Sukses

Andrea Dian Memiliki Bentuk Tubuh Ideal Berkat Sang Suami, Ganindra Bimo

Andrea Dian, bersama sang suami, Ganindra Bimo, tak pernah meninggalkan olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh ideal menjadi mimpi setiap wanita, tentunya tak terkecuali Andrea Dian. Untuk bisa mewujudkan itu, ia memilih jalan menjalani olahraga.

Untungnya sang suami, Ganindra Bimo memiliki hobi yang sama, suka olahraga. Sehingga mereka bisa kompak berlatih.

Lihat saja di beberapa foto yang diunggah di Instagram terverifikasinya, wanita bernama lahir Andrea Dian Indria Sari Setiawan berolahraga bareng dengan sang suami.

Bisa berolahraga bareng Ganindra Bimo membuat bintang film Gangster ini makin cinta. Yuk intip foto-foto mereka tengah berolahraga dan menyantap makanan sehat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angkat Beban

Pada salah satu video yang diunggah, terlihat Ganindra Bimo menemani Andrea Dian untuk olahraga angkat beban. Di akhir video terlihat Ganindra memberikan ciuman kepada sang istri.

"If you’re looking for mood booster," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Senam

Saat liburan di Bali, Andrea Dian dan Ganindra Bimo tetap menjalani aktivitasnya berolahraga. Lihat saja kekompakan mereka yang berlatih di lapangan rumput. Keduanya juga kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

 

4 dari 5 halaman

Makan Sayuran

Ganindra Bimo dan Andrea Dian, juga kompak memilih makanan sehat untuk disantap. Lihat saja saat merayakan anniversary, pasangan selebritas ini tetap memilih makan sayur dan daging tanpa lemak.

 

5 dari 5 halaman

Pamer Perut

Andrea Dian, memperlihatkan bentuk tubuhnya yang bikin iri wanita. Bersama Ganindra Bimo, ia menunjukkan perutnya yang rata, sementara sang suami tampak perut yang kotak-kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.