Sukses

Putri Marino dan This Is April Ajak Perempuan Berani Jadi Diri Sendiri

Menjadi bagian dari perjalanan hidup perempuan Indonesia adalah salah satu misi dari This Is April yang kini sedang menggandeng Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta This Is April merayakan tahun ke-10 dalam industri fashion Indonesia dengan berkolaborasi bersama perempuan multitalenta dan inspiratif, Putri Marino dalam sebuah campaign #THISISME.

Mereka mengajak para perempuan untuk berani menjadi diri sendiri, menikmati setiap proses hidup dan berani menggapai mimpi mereka. Menjadi bagian dari perjalanan hidup perempuan Indonesia adalah salah satu misi dari This Is April.

Campaign #THISISME tertuang dalam koleksi yang terbagi menjadi dua tema di mana koleksi pertama dirilis pada 10 Mei 2022, menampilkan mood modern vintage yang didominasi warna earth tone dengan ragam produk dari sweater, cardigan, hingga dress.

Koleksi pertama ini mendapatkan respons positif dari konsumen dengan beberapa produk yang sudah habis terjual setelah rilis. Saat ini sedang tahap produksi lagi karena banyaknya permintaan konsumen.

Pada koleksi pertama ini juga This Is April menampilkan cerita perjalanan Putri Marino mulai dari mengawali karir, mengalami kegagalan, hingga bangkit untuk berkarya dalam karir sampai membangun rumah tangga menjadi seorang istri dan ibu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Kedua dan Antusiasme

Koleksi kedua dirilis pada 6 Juni 2022. Menampilkan mood yang lebih simple dan modern yang didominasi dengan warna monochrome dengan ragam produk dari blazer, vest, cutout sweater hingga parka outer. Semuanya menggambarkan sosok perempuan yang kuat, berani dan percaya diri.

Putri Marino mengungkapkan bahwa sangat antusias dengan gerakan ini.

“I’m so excited karena kolaborasi dengan This Is April, aku bisa menjadi bagian untuk mendukung para perempuan melewati proses hidup mereka. Kita sebagai perempuan bertanggung jawab dengan diri kita sendiri, dengan semua proses hidup, kegagalan dan bangkit. Tetap berjalan, berjalan dan bermimpi. I can do it, so you can do it! Trust me,” ujarnya mengungkapkan.

 

3 dari 4 halaman

Harapan ke Depan

Diharapkan, koleksi Putri Marino for This Is April bisa menjadi saksi perjalanan hidup para perempuan untuk bisa menjadi diri sendiri dan tidak perlu jadi seperti orang lain untuk terlihat baik.

Just be YOU! #THISISME.

Kedua koleksi Putri Marino for This Is April saat ini sudah tersedia di This Is April offline stores, www.thisisapril.com dan sejumlah marketplace.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas This Is April

This Is April didirikan berawal dari ketertarikan founder This Is April, Ibu Maria Anggriani yang menyukai fashion dan memiliki mimpi untuk membuat sebuah brand fashion di Indonesia yang fashionable, timeless dengan harga yang affordable.

Maka, pada April 2012 This Is April pertama kali terbentuk sebagai online based store (www.thisisapril.com). Setelah berjalan di tahun ke-10, saat ini telah memiliki lebih dari 50 stores yang tersebar di Indonesia dan tersedia di marketplace besar Indonesia. Next stagenya, This Is April akan mengembangkan bisnis ke luar negeri terutama market Asia.

Nama This Is April sendiri terinspirasi dari bulan April, yang sedang berlangsung musim semi di mana bunga-bunga sedang in peak blooming season. Hal ini menjadi analogi agar This Is April terus berkembang (blooming) di dunia fashion

This Is April memiliki variasi produk fashion yang cukup lengkap dari atasan (sweater, kemeja, denim jacket, dll), Dress (casual & formal), bawahan (jeans, celana kasual, kerja, rok, dll), jumpsuits, blazers, sepatu, tas dan aksesoris.

This is April sesuai dengan visinya akan terus fokus mengembangkan produk fashion yang on trend, bervariasi dengan cutting yang cocok dengan tipe badan wanita Asia dengan kualitas yang akan selalu ditingkatkan dan harga yang tetap terjangkau.

Selain produk, This Is April juga fokus untuk selalu meningkatkan kualitas toko dan servis agar customer This Is April nyaman dan mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.