Sukses

Caisar YKS Cabut Gugatan Cerai atas Istrinya, Almaratu Intan di Sidang Perdana

Caisar YKS berkeinginan untuk membatalkan perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Caisar YKS menggugat cerai istrinya, Almaratu Intan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Caisar menggugat mendaftarkan gugat cerainya pada 2 Juni 2022.

Caisar YKS mendaftarkannya sendiri gugat cerainya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk nama tersebut memang telah mendaftarkan diri di panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan pertanggal 2 Juni 2022," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Kamis (16/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Sidang cerai perdana Caisar YKS digelar 14 Juni 2022 kemarin. Taslimah mengungkapkan, hanya Caisar yang menghadiri sidang perdana, sementara Almaratu Intan tidak hadir.

"Sidang pertama itu perdamaian. Yang hadir hanya pemohon saja. Maka dinasehati, diberikan informasi, dan mencabut perkaranya," ujar Taslimah.

 

3 dari 4 halaman

Mencabut Gugatan

Dalam sidang perdana itu, Caisar YKS juga mencabut gugatan cerainya secara langsung tanpa didampingi kuasa hukum.

"Alasan mencabut adalah hak pemohon atau penggugat, karena kan dia mencabut tidak jadi melanjutkan perkaranya. Untuk alasannya kami tidak dapat memberikan informasi itu," ujar Taslimah.

 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Caisar Aditya atau Caisar YKS menikah dengan Almaratu Intan pada Juni 2018. Sebelumnya, Caisar pernah menikahi Indadari pada 2014. Namun, hubungan pernikahan tersebut kandas pada 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.