Sukses

Jisoo BLACKPINK Tampil Membius saat Jadi Brand Ambassador Merek Terkemuka di Spanyol

Kehadiran Jisoo BLACKPINK dalam acara tersebut bertindak sebagai brand ambassador merek ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Jisoo BLACKPINK kini sedang menjad sorotan publik dunia. Namanya juga sempat jadi perbincangan warganet di sejumlah platform media sosial lantaran ia menghadiri acara Cartier Gala di Madrid, Spanyol, pada 14 Juli 2022 lalu.

Kehadiran Jisoo BLACKPINK dalam acara tersebut bertindak sebagai brand ambassador merek ternama, Dior dan Cartier. Foto-foto Jisoo selama berada di gala dinner acara tersebut lalu tersebar di internet, termasuk media sosial.

Busana yang dikenakan Jisoo-lah yang menjadi sorotan masyarakat luas. Kala itu ia sedang mengenakan perhiasan merek Cartier yang sedang dipromosikannya itu. Dress yang dipakainya pun cukup membuat kagum kaum Adam.

Meskipun ia mengekspos bahu dan panjang dress berwarna hitam ini hanya setengah paha, Jisoo tetap terlihat natural dan tak terkesan menonjolkan keseksian. Lehernya pun tampak dihiasi oleh kalung silver yang menunjang penampilan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Gaun

Akun instagram @kfashionsin menyebut bahwa gaun yang dikenakan oleh Jisoo bermerek Rokh dengan harga US$760 dolar atau sekitar Rp11 juta.

Lalu, sepatu hak tinggi Jisoo adalah keluaran Gianvitorossi dengan harga yang sama seperti gaun hitam tersebut.

3 dari 3 halaman

Pujian Warganet

Penampilan Jisoo BLACKPINK ini pun mengundang beragam pujian dari warganet.

"Kamu adalah wanita yang luar biasa yang sangat cantik dan berbakat❤️🔥😍," kata pemilik akun Instagram @skjntc.

Pujian serupa lainnya juga dilontarkan oleh warganet-warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.