Potret Ryan Gosling Jadi Ken di Film Barbie Terungkap, Dianggap antara Manglingi dan Bikin Geli

Oleh Ratnaning Asih pada 16 Jun 2022, 15:03 WIB
Diperbarui 16 Jun 2022, 15:03 WIB
Ryan Gosling di film Barbie. (Twitter/ wbpictures)
Perbesar
Penampilan Ryan Gosling sebagai Ken di film Barbie dibanding-bandingkan dengan Ellen DeGeneres hingga YouTuber kondang Brad Mondo. (Twitter/ wbpictures)

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah foto teaser Margot Robbie sebagai Barbie, kini giliran Ryan Gosling sang pemeran Ken yang mendapat lampu sorot. Warner Bros Pictures membagikan foto teaser sang aktor di media sosialnya, Kamis (16/6/2022).

Dalam foto tersebut, bintang The Notebook ini tampil dengan dandanan yang jauh berbeda dari biasanya. Rambutnya pirang, ia mengenakan baju tanpa lengan dan celana denim yang agak melorot, sedikit memperlihatkan celana dalamnya.

Pasangan Eva Mendes ini juga terlihat mengerling dan tersenyum. Di latar belakang, terlihat betul nuansa ikonis Barbie yang serbapink. Termasuk di bangunan dan pilar plastik yang disandari Ryan Gosling.

July 21, 2023. Only in theaters (21 Juli 2023. Hanya di bioskop),” begitu cuitan dari Warner Bros.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Dikenali

Ryan Gosling
Perbesar
Ryan Gosling (Jordan Strauss/Invision/AP)

Unggahan ini menuai beragam komentar warganet maupun media. The Sun, Cosmopolitan, serta sejumlah media lain menilai transformasi aktor 41 tahun ini tak dapat dikenali.

"Ryan Gosling's hair transformation is SO drastic, he's basically unrecognizable (Transformasi rambut Ryan Gosling SANGAT drastis, sampai bisa dibilang tidak dapat dikenali)," begitu cuitan Cosmopolitan. 


Dijadikan Guyonan

[Bintang] Ryan Gosling
Perbesar
Ryan Gosling. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Tak cuma dianggap manglingi, tak sedikit yang menanggapi penampilan Ryan Gosling dengan geli. Penampilannya dibanding-bandingkan dengan Ellen DeGeneres hingga YouTuber kondang Brad Mondo. 

"Ini kelihatan seperti sketsa di SNL saat Ken mencoba menghadapi usia 40-an," cuit @frankenfemme_ yang disukai lebih dari 1.200 orang. 

Namun setidaknya, gara-gara foto ini pula, banyak yang makin penasaran dengan film Barbie tersebut. 


Greta Gerwig

Sejak Barbie diumumkan, proyek ini memang menarik perhatian publik dengan sejumlah nama kondang yang terlibat di dalamnya. Sang sutradara adalah Greta Gerwig, yang sebelumnya mendapat tiga nominasi Oscar lewat Little Women dan Lady Bird. 

Bintang utamanya adalah Margot Robbie, yang juga bertindak sebagai produser. 

Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, hingga Michael Cera dan Will Ferrell juga ikut membintangi film ini. 

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya