Sukses

Potret Anggun Berkebaya Bianca Adinegoro , Istri Mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi

Dalam beberapa kesempatan Bianca Adinegoro tampil mengenakan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bianca Adinegoro, kembali menjadi pembicaraan hangat lantaran sang suami, Muhammad Lutfi, baru saja diberhentikan dari jajaran kabinet sebagai Menteri Perdagangan di reshuffle 2022. Wanita yang lahir pada 1973 ini sempat dikenal sebagai model dan pemeran Indonesia.

Bianca Adinegoro merupakan cucu dari tokoh jurnalis nasional, Adinegoro. yang juga pernah bermain dalam film Kuldesak pada 1999 lalu.

Tak hanya itu, Bianca Adinegoro juga pernah menjadi video klip Dewa 19 dan juga Katon Bagaskara bersama Ruth Sahanaya.

Bianca Adinegoro sering tampil kasual, namun ia tetap terlihat anggun saat mengenakan kebaya. Berikut ini beberapa potretnya saat mengenakan kebaya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sederhana

Dalam satu kesempatan, Bianca Adinegoro menemani sang suami ke Istana Negara. Ia tampil mengenakan kebaya modern lengkap dengan selendang panjang.

Riasan wajah pun terlihat cukup sederhana. Meski begitu ia tetap terlihat anggun dan cantik.

3 dari 5 halaman

Di Ruang Baca

Bianca Adinegoro juga mengunggah fotonya saat mengenakan kebaya berwarna merah. Saat itu ia tak bersama orang-orang yang juga memakai kebaya sepertinya.

Ia justru terlihat asyik membaca di sebuah ruang yang ada rak dipenuhi dengan banyak buku.

4 dari 5 halaman

Kain dari Danau Toba

Tak hanya mengenakan kebaya modern, Bianca juga tampil anggun saat memakai kain dari Danau Toba, Sumatera Utara. Motif kain yang dikenakannya pun menunjukkan ciri khasnya dari Sumatera Utara.

5 dari 5 halaman

Bertemu Donald Trump

Kebaya merah sepertinya memang menjadi ciri khas Bianca Adinegoro. Saat menemani sang suami, bertemu dengan Donald Trump ia kembali mengenakan kebaya berwarna merah dipadu kain songket dengan warna yang lebih muda. Begitu juga dengan selendang yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.