Sukses

Marshanda Colek Presiden Jokowi, Singgung soal Kesehatan Mental

Marshanda memang belakangan ini cukup aktif membicarakan tentang kesehatan mental. Ia kerap menjadi pembicara dalam acara-acara yang berkaitan dengan hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kembali menjadi sorotan. Saat masalah mengenai kesehatan mentalnya yang belum selesai, ia juga diketahui menderita sakit tumor payudara.

Belum lagi dengan video joget-joget di Instagram-nya yang juga menjadi perbincangan masyarakat. Padahal, Marshanda mengungkapkan bahwa video tersebut adalah salah satu metode healing yang tengah ia lakukan untuk kesehatan mentalnya.

Marshanda memang belakangan ini cukup aktif membicarakan tentang kesehatan mental. Ia kerap menjadi pembicara dalam acara-acara yang berkaitan dengan kesehatan mental.

Wajar saja jika banyak masyarakat yang mendukung Marshanda untuk terus berjuang untuk semua yang mengalami hal serupa terkait kesehatan mental.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengedukasi di Istana Negara

Yang terbaru, seorang warganet berharap agar pemerintah memberi ruang dan kesempatan kepada Marshanda untuk bisa menyuarakan masalah kesehatan mental ini lebih luas lagi.

"Semoga Caca di undang untuk speech di istana negara atau gedung MPR ya ca keren banget soalnya ini colek pak presiden 😁," tulis seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Tergantung Pemimpin

Marshanda membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi apabila seorang pemimpinnya memiliki kepedulian terhadap kesehatan rakyatnya.

Ia membalas, "@anazdk8_ tergantung level kepedulian pemimpin ya ama kesehatan rakyatnya, kalo soal ini."

"Ini ada postingan ya di Instagram gue yang ini, terus ada satu komen yang pengen gue tunjukkan kepada para pemimpin negara Indonesia, kalau peduli ama Marshanda, yang hanyalah rakyat jelata," jelas Marshanda dalam video unggahannya di Instagram pada Rabu (16/6/2022).

4 dari 4 halaman

Mention Jokowi

Tak hanya itu saja, rupanya Marshanda juga langsung bergerak dengan meninggalkan komentar di salah satu unggahan Presiden Jokowi. Dalam komentarnya itu Marshanda meminta kepada Presiden Jokowi dan timnya untuk bisa memberi perhatian kepadanya dan juga para penderita kesehatan mental.

"Halo. Tolong dong bagi Bapak dan/atau Ibu tim komunikasi untuk Pak Presiden, baca mentionnya instagram saya ke Pak @jokowi dari saya yang hanyalah rakyat jelata dengan disabilitas mental ini 🙂🙏 Terima kasih dan selamat malam, Indonesia," tulis Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.