Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Garis Cinta Tayang Kamis 16 Juni 2022 Siang

Garis Cinta tayang di SCTV setiap siang.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan sinetron Garis Cinta, Kamis siang ini. Boby sedang tidur di kamar. Tiba-tiba Fandy dan Ibu Lidya masuk. Mereka langsung tarik selimutnya. Ibu Lidya bilang, “Sandiwara kamu sudah selesai!! Anak kandung suami saya yang asli sudah datang… lihat itu dia!!”.

Sinetron SCTV ini maksin seru. Sementara itu, Pak Rustam dan Ibu Airin baru selesai makan. Saat itu Pak Rustam mau membayar, Pak Rustam langsung memanggil Citra.

Citra langsung menghampiri Pak Rustam dan Ibu Diana.

Ibu Diana bertanya, “Boleh minta kertas sama pulpen nggak? Aku mau catat alamatnya biar nggak lupa!”. Bu Diana sebetulnya menulis pesan untuk Citra. Bu Diana mau kasih tahu dia baik baik saja.

Sinetron Sinemart ini hadir mulai puku 14.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Boneka

Joseph ada di gudang tempat dia mengurung Ibu Diana. Dia sedang duduk sambil memegang dua boneka. Wajahnya tampak sangat sedih, “Masa gue tinggal sama dua boneka ini doang? Ya ampun Ibu Diana pergi kemana?? Ditempat lain, Reyhan duduk sendirian.

Bunga muncul memeluk Reyhan dan bilang, “Aku kes ini mau minta maaf Rey sama kamu, harusnya aku nggak cemburu." Kata Reyhan kalau nggak cemburu berarti bukan cinta namanya.

 

3 dari 4 halaman

Tukang Jahit

Esoknya, Citra dan Bunga datang ke tempat seorang tukang jahit. Bunga sudah mempunyai gambar sebuah desain baju yang pernah dirancang oleh Bunga. Tiba-tiba HP Citra berbunyi ternyata ada panggilan dari Bang Beng.

4 dari 4 halaman

Bunga Shock

Bunga tanya sama Citra, “Emang Ibu Puput kenapa? Citra bilang, “Barusan itu aku bicara tentang ibu kandung aku!”. Bunga shock, “Ibu Kandung!!!? Emang sudah ketemu?”. “Siapa Cit…?”. Citra bilang, “Ibu Diana!”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini