Sukses

Marshanda Merasakan Tanda Kematian saat Bicara dengan Putrinya

Marshanda mengaku tak hanya sekali merasakan tanda-tanda kematian.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda, telah membeberkan melalui YouTube pribadinya bahwa ia mengidap tumor payudara. Tak hanya satu, pesinetron Bidadari ini memiliki beberapa benjolan di payudaranya.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (15/6/2022), Marshanda menceritakan tentang penyakitnya tersebut.

Wanita bernama lengkap Andriani Marshanda ini menjelaskan bahwa ukuran tumor yang bersarang di payudaranya dirasakan bertambah besar dari sebelumnya. Namun, ia tak mau memberitahu hasil pemeriksaannya di Singapura.

"Yang pasti yang bisa aku bilang aku berusaha seoptimal, sebaik mungkin gimana sekarang aku berpikir positif. Terus melakukan hal-hal yang bikin happy sampai aku yakin bahwa tumor apapun ini nantinya hilang," ungkap mantan istri Ben Kasyafani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendapat Feeling

Mendapat kabar tak menyenangkan tentang kondisi kesehatannya, Marshanda pun sempat merasakan kesedihan. Apalagi ia merasakan tentang kematian.

"Kalau orang mau meninggal dia dapat feeling, bener kan? Gue ngerasain itu Bang Den. Jadi, aku merasa dapat sign enggak cuman feeling di dalam hati. Awalnya sign, sign nya itu dari aku teleponan sama anakku sendiri selama dua jam. Awalnya dari situ," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Beri Petuah Kehidupan

Bagi Marshanda, percakapannya dengan Sienna begitu indah. Hingga ia memberikan petuah-petuah kehidupan kepada putrinya tersebut.

"Aku sampai tiba-tiba kok aku kasih tahu petuah-petuah kehidupan yang kayak 'Kalau nanti ibu udah enggak ada kamu harus enggak papa.' Di tengah teleponan, Sienna ngedit foto dan dikirim 'Lihat deh ibu editan aku, dan aku kirim ke Liza dan semua sahabatku' ini maksudnya apa? Endingnya sih aku masih ada sekarang," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Gambar Pistol dan Tulisan RIP

Wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini pun menjelaskan isi foto yang telah diedit putrinya, Sienna.

"Dia kirim foto di mukanya Caca ada gambar pistol terus ada gambar tembakan duar duar duar gitu kayak emoji api-api gitu terus ada tulisan RIP (Rest In Peace). Gue bales sambil video call-an aku bales Innalillahi dengan huruf gede, becanda. Di tengah ngobrol gue baru nyadar itu apa? Itu sign satu," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tanda Lainnya

Sebelum berangkat ke Singapura, bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini tengah merasakan sakit di bagian tumor payudaranya.

"Terus sign berikutnya, banyak deh sampai aku kirim sign-sign nya. Dan enggak cuma dari Sienna, dari beberapa hal lainnya. Bagiku aneh aja, unik karena gue belum RIP, alhamdulillah saat syuting Densu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.