Emilia Clarke Jadi Favorit Pengganti Amber Heard untuk Aquaman 2, Pernah Jadi Istri Jason Momoa di Game of Thrones

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 16 Jun 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 16 Jun 2022, 09:00 WIB
Emilia Clarke
Perbesar
Emilia Clarke memang dikenal hebat saat beradegan intim di serial Game of Thrones. Rupanya beberapa artis Hollywoood ini juga punya cerita yang sama (AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai dihapusnya Amber Heard sebagai Mera di film Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2, hingga kini masih simpang siur dan sekadar rumor belaka. Namun beberapa penggemar Aquaman yang tak menyukai Amber karena isu KDRT terhadap mantan suaminya, Johnny Depp, tampak berharap demikian.

Bahkan, beberapa penggemar melontarkan sejumlah ide mereka di media sosial, termasuk ide mengenai siapa pengganti Amber Heard yang tepat. Sementara ada yang membuat meme Bruce Campbell sebagai penggantinya, banyak penggemar yang tampaknya punya pilihan lebih ciamik, yakni Emilia Clarke.

Nama Emilia Clarke pun mencuat bukan tanpa alasan. Bintang film Han Solo, Terminator Genysis, dan Me Before You ini sebelumnya pernah berakting dengan aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa di serial Game of Thrones. Keduanya bahkan sempat beradegan panas lantaran perannya sebagai pasangan suami istri.

Namun begitu, banyak penggemar yang pesimis dengan harapan ini lantaran Emilia kini sedang syuting serial Marvel-Disney bertajuk Secret Invasion. Beberapa penggemar lain pun memberikan opsi Blake Lively sebagai gantinya. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Warner Bros terkait isu ini, termasuk benar tidaknya Amber Heard batal dimunculkan di Aquaman 2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Harapan Warganet

Amber Heard sebagai Mera, Istri Aquaman
Perbesar
Amber Heard sebagai Mera, istri Aquaman. (Deadline / Warner Bros)

"Daenerys Stormborn dari House Targaryen, Yang Pertama Namanya, Ratu Andals dan Pria Pertama, Pelindung Tujuh Kerajaan, Ibu Naga, Khaleesi dari Great Grass Sea, Yang Tidak Terbakar, Pemutus Rantai. Ayo jangan buang waktu," tulis seorang warganet di Twitter, mengacu pada karakter yang dimainkan Emilia di Game of Thrones.

"Aku akan sangat menonton Aquaman jika @DCComics benar-benar akan menjadikan @emiliaclarke sebagai Mera di DC Cinematic Universe merebut sorotan hati Amber dengan jelas," kata yang lainnya.

"@DCU_Direct @DCComics Saya punya beberapa saran untuk peran #Mera di #Aquaman dimulai dengan sosok yang seharusnya dari awal Emilia Clarke @emiliaclarke dia aktris yang luar biasa dan sangat berbakat dan menarik dalam peran apa pun yang diberikannya. Tolong buat itu jadi mungkin," kata seorang penggemar yang lain.

 


Bersikukuh Jadi Korban

Amber Heard di persidangan melawan Johnny Depp. (Elizabeth Frantz/Pool Photo via AP)
Perbesar
Amber Heard di persidangan melawan Johnny Depp. (Elizabeth Frantz/Pool Photo via AP)

Amber Heard sebelumnya sempat kembali muncul ke hadapan publik setelah menelan kekalahan dalam persidangan kasus fitnah melawan sang mantan suami, Johnny Depp. Dilansir dari People dan E! News, Rabu (15/6/2022), ia hadir dalam sebuah wawancara dalam tayangan Today NBC News.

Meskipun tak mengungkapkan kejelasan soal isu didepak dari Aquaman 2, dalam interviu tersebut, sang bintang Aquaman mengungkap sejumlah hal. Salah satunya adalah rasa sakit hatinya terhadap tindakan pendukung Johnny Depp sepanjang persidangan yang berlangsung di Virginia tersebut.

 


Tak Merasa seperti Manusia

“Setiap hari, aku melewati tiga, empat, kadang enam blok jalan di mana ada orang-orang yang berdiri membawa papan bertuliskan ‘Bakar si penyihir. Kematian untuk Amber,” kata bintang The Rum Diary tersebut.

Ia mengatakan bahwa ini adalah hal yang paling mempermalukan dan mengerikan yang pernah ia jalani.

”Aku tak merasa seperti manusia,” katanya.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya