Sukses

Nassar Tak Mau Buru-Buru Ajak Desy Ratnasari Menjalin Hubungan Asmara, Mengaku Belum 100 Persen Cinta

Nassar mengaku bahwa untuk saat ini, rasa hormat masih mendominasi dirinya terhadap sosok Desy Ratnasari.

Liputan6.com, Jakarta Nassar dan Desy Ratnasari dikabarkan sedang menjalin pendekatan alias PDKT setelah sempat menunjukkan kebahagiaan saat mendapat oleh-oleh dari penyanyi lagu lawas "Tenda Biru" tersebut. Alhasil, banyak penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka.

Namun rupanya, Nassar cukup menyadari bahwa cinta tak mudah datang begitu saja ke hatinya. Dalam sebuah sesi talkshow di kanal YouTube MOP Channel, Nassar mengaku bahwa untuk saat ini, rasa hormat masih mendominasi dirinya terhadap sosok Desy Ratnasari.

Ditambah lagi, seorang Desy Ratnasari juga sibuk dengan kegiatan partai yang terbilang padat. Hal-hal itulah yang membuat Nassar enggan buru-buru untuk mengajak Desy menjalin hubungan asmara, terlebih mengajaknya membina rumah tangga.

"Dengan jarak yang singkat, tiba-tiba kita, 'Aku cinta, aku sayang.' Aku pasti ditertawakan. Karena beliau juga jam terbangnya luar biasa. Jadi Teh Desy pasti lebih mengerti menghadapi aku seperti apa," ungkap Nassar dalam bincang-bincang tersebut, diunggah belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Tapi Belum Cinta

Sangat normal jika seorang laki-laki seperti Nassar memiliki ketertarikan dan rasa suka terhadap figur publik seperti Desy Ratnasari

Namun hingga kini, rasa cinta kepada Desy Ratnasari masih berupa benih-benih dan belum sepenuhnya muncul dari dalam dirinya.

"Suka sama Teh Desy, suka. Pasti ada pertanyaan lain mengarah ke cinta, mengarah ke sayang? Itu belum. Karena tidak semudah itu. Secara normal setiap laki-laki, kalau aku, tipe cowok yang suka perempuan lemah lembut dan perempuan pintar. Sudah pasti," terang Nassar.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Mengenal Desy Ratnasari

Meskipun perasaan cinta kepada Desy Ratnasari belum besar, Nassar sudah mengenal sosok sang artis senior secara mendalam. Bahkan, ia sudah bisa mengetahuinya dari beberapa pertemuan yang pernah terjalin.

"Wanita cerdas, wanita pintar, wanita mandiri. Orangnya sangat baik, murah senyum dengan siapapun. Mau bertanya. Bahkan kalau diajak lagi di segmen game, beliau mau, lo. Enggak merasa, 'Oh, saya Desy Ratnasari, saya juga anggota dewan.' Enggak seperti itu," ungkap Nassar perihal Desy Ratnasari.

 

4 dari 4 halaman

Menaruh Hormat

Dari hal-hal seperti itu jugalah Nassar kemudian tak bisa memungkiri bahwa seorang Desy Ratnasari sudah seharusnya menjadi sosok yang dihormati.

Nassar pun mengaku hingga kini rasa hormat terhadap Desy Ratnasari-lah yang masih terus dominan di dalam dirinya.

"Itu yang membuat saya lebih harus menghormati lebih dalam lagi," ungkap Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.