Sukses

Anak Kedua Nagita Slavina Pilih Nasi Goreng Ketimbang Bubur di Usia 7 Bulan

Anak kedua Nagita Slavina, sudah seperti anak dewasa tak mau makan bubur.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan bayi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Usia Rayyanza saat ini belum genap tujuh bulan namun ia tak mau menyantap makanan untuk seumurnya.

Biasanya, bayi seusia adik Rafathar masih mengonsumsi makanan yang empuk dan lembek seperti bubur. Namun dijelaskan Nagita Slavina, bahwa saat disuapi bubur mulut Rayyanza Malik Ahmad tak mau dibuka.

"Bubur susah buka mulutnya iya," ucap wanita bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker, dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (15/6/2022).

Rayyanza justru memilih makanan orang dewasa, seperti nasi goreng yang sedang disantap bintang film Roh Fasik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasi Goreng

Lantaran sang bayi mau makan, Nagita Slavina pun mencoba menyuapi putra keduanya dengan nasi goreng miliknya. Tanpa disuruh dua kali, Rayyanza pun membuka mulutnya.

"Ini bayi usianya belum tujuh bulan, makannya sukanya nasi nasi goreng. Coba nih punya mama dimakan nih," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Dikunyah

Layaknya anak yang sudah memiliki gigi banyak, Rayyanza dengan asyiknya mengunyah nasi yang masuk ke dalam mulutnya.

"Kunyah, kunyah iya. Enak? Gimana ini sukanya nasi goreng," tanya Nagita Slavina kepada sang putra. 

 

4 dari 4 halaman

Sedikit

Tentunya Nagita Slavina tak memberikan Rayyanza nasi goreng dalam ukuran orang dewasa. Dalam video tersebut, Nagita Slavina juga memperlihatkan banyaknya nasi yang disuapi ke Rayyanza.

"Dikit aja, tapi dikit aja tuh nasi goreng," sambung Nagita yang menyuapi dengan sendok bayi dan Rayyanza terlihat menikmatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.