Sukses

Hengky Kurniawan Digoda Siswi SMU, Begini Reaksi Sonya Fatmala

Sonya Fatmala memberikan reaksi yang mengejutkan kala sang suami, Hengky Kurniawan diajak menikah oleh siswi SMU.

Liputan6.com, Jakarta - Hengky Kurniawan, dikenal sebagai Plt Bupati Bandung Barat yang dekat dengan masyarakatnya. Maklum, suami Sonya Fatmala kerap terjun langsung bertemu dengan warganya.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, bintang film Hantu Merah Casablanca. Dalam sebuah acara, Hengky Kurniawan berinteraksi dengan para siswa dan siswi SMU.

Mantan suami Christy Jusung ini menanyakan manfaat Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dan seorang siswi berhijab putih maju untuk menjawabnya.

Dan sepertinya siswi ini begitu bahagia bisa berdekatan dengan pesinetron Pelangi di Matamu dan membuatnya salah tingkah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk ke Luar Negeri

Sambil melompat-lompat, siswi itu menjawab pertanyaan Hengky Kurniawan. Itu terlihat dari sebuah video yang diunggah Hengky di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (15/6/2022).

"Manfaat KTP," tanya Hengky Kurniawan.

"Berguna juga untuk kalau mau pergi ke luar negeri. Terus untuk kuliah," jawabnya.

3 dari 4 halaman

Digoda

Diingatkan Hengky Kurniawan bahwa KTP juga sangat bermanfaat saat ingin menikah.

"Buat nikah? Buat nikah juga?" papar pesinetron Dendam dari Gunung Merapi.

"Iya buat nikah," tambah si siswi tersebut. Saat itu Hengky menanyakan apakah siswi itu ingin menikah juga.

"Pengen... sama bapak," godanya sambil malu-malu dan pergi dari depan panggung.

4 dari 4 halaman

Reaksi Sonya Fatmala

Mendapat godaan tersebut, Hengky Kurniawan langsung menegok kepada istrinya yang duduk tak jauh darinya. "Bunda," ucap Hengky sambil melihat istrinya yang mengenakan jilbab hitam dan blazer abu-abu.

Sonya Fatmala yang melihat semua kejadian itu memberikan reaksi yang mengejutkan. Ia tak menunjukkan wajah marah atau pun cemburu, ia justru tertawa terbahak melihat tingkah siswi tersebut dengan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.