Sukses

XL SATU Berikan Bonus Vidio Platinum 12 Bulan untuk Nonton Original Series dan Konten Hiburan Lainnya

Layanan XL SATU memberikan promo bonus Vidio Platinum 12 bulan untuk akses konten hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Vidio selaku layanan OTT lokal terus konsisten menjalankan komitmennya memberikan tayangan yang menghibur dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Setelah berhasil menjadi official broadcaster English Premier League, namanya semakin dikenal.

Selain bisa nonton streaming online tv lokal dan internasional, hiburan yang disediakan Vidio antara lain film blockbuster Hollywood terbaik, drama Korea, hingga film Mandarin lawas yang siap mengajak Anda bernostalgia masa muda.

Tak ketinggalan, para pecinta FTV maupun Sinetron SCTV dan Indosiar juga bisa menyaksikan kembali tayangan yang pernah hadir di televisi melalui aplikasi Vidio. Salah satu yang juga tidak boleh dilewatkan adalah Original Series persembahan Vidio yang menyajikan web series Indonesia dengan ide cerita orisinal hingga adaptasi novel terkenal.

Untuk penayangannya sendiri, Vidio Original Series bisa disaksikan secara gratis untuk dua episode pertama. Selanjutnya, pelanggan bisa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan dengan harga mulai 15 ribu untuk akses 30 hari. Namun ada kabar baik untuk Anda yang suka dengan gratisan karena XL SATU berikan gratis Vidio Platinum selama 12 bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebagai Rumah Cerita Indonesia

Salah satu konten eksklusif kebanggan Vidio adalah Vidio Original Series. Konten original yang diperkenalkan pertama kali pada 2019 ini kini semakin banyak dengan judul dan tema yang beragam.

Hadirnya Vidio Original Series menjadi pilihan alternatif untuk Anda yang senang dengan konten bersambung namun masih dari pemain tanah air dan cerita lokal kehidupan sehari-hari orang Indonesia. 

Sudah banyak genre seperti bullying yang disuguhkan dalam My Nerd Girl, kisah pencarian jati diri seperti yang tertuang dalam Cool Boy vs Cool Girl, hingga kisah menarik mencari jodoh dengan aplikasi kencan online dalam Dating Queen series.

Kisah perjuangan berkorban untuk keluarga dengan balutan drama aksi pun juga bisa Anda saksikan dalam Pertaruhan The Series yang baru saja tayang pada 11 Juni 2022 lalu.

Agar pengalaman menonton Anda semakin mudah dan hemat, Anda bisa dapat akses gratis Vidio Platinum dari XL SATU selama 12 bulan lamanya. 

3 dari 3 halaman

Layanan XL SATU

XL SATU merupakan salah satu produk dari XL Axiata, Tbk yang menawarkan layanan internet lengkap yang menghadirkan layanan internet melalui kabel serat optik yang disambungkan ke rumah pelanggan dengan fixed internet broadband. 

Pelanggan XL SATU bisa mengakses internet dengan kecepatan hingga 1Gbps (XL Home) dengan keunggulan bonus kuota bersama prabayar hingga 300GB. Bonus kuota ini bisa dishare ke hingga 5 anggota keluarga untuk akses di smartphone saat sedang berada di luar rumah.

Layanan yang disediakan oleh XL SATU terdiri dari dua jenis berbeda yakni XL SATU Fiber dan XL Satu Lite. XL Satu Fiber menawarkan layanan internet rumah super cepat dengan teknologi fiber optic lengkap. Sementara untuk XL SATU Lite menghadirkan layanan internet dengan teknologi wireless broadband. Masing paket sudah dilengkapi dengan bonus kuota HP yang bisa digunakan di luar rumah. 

XL SATU Fiber sudah dilengkapi dengan akses ke konten hiburan dengan menggunakan XL HOME entertainment box Paket ini sudah free biaya instalasi maupun sewa perangkat. Untuk paket yang tersedia mulai dari Value hingga Ultimate dengan kecepatan up to 30 Mbps hingga up to 1 GBps. Bagi Anda yang tidak suka dibatasi dengan kuota, XL SATU Lie menawarkan paket Value hingga Ultimate dengan kuota internet rumah unlimited. 

Dapatkan gratis Vidio Platinum selama 12 Bulan dengan daftar layanan XL SATU sekarang juga! Anda bisa nonton Vidio Original Series, streaming film bioskop, hingga tayangan olahraga klub favorit Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.