Sukses

Justin Bieber Makin Dekat dengan Tuhan Setelah Didiagnosis Terkena Sindrom Ramsay Hunt

Justin Bieber membagikan kondisi terkini setelah ia mengumumkan terkena sindrom Ramsay Hunt.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa hari lalu, Justin Bieber mengungkap kepada publik mengenai masalah kesehatan yang dideritanya. Ia menderita sindrom Ramsay Hunt, yang salah satu akibatnya adalah kelumpuhan wajah sebelah.

Pada Senin (13/6/2022) lalu, suami Hailey Baldwin atau Hailey Bieber ini membuat Instagram Story mengenai kondisi terkininya. “Setiap hari makin baik,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Tak hanya itu, sang pelantun “Love Yourself” mengungkap dirinya kini makin dekat dengan Yang Maha Kuasa. “Dan dari semua ketidaknyamanan, aku menemukan kenyamanan dari Ia yang mendesain diriku dan mengenalku,” kata dia.

Pria 28 tahun ini menambahkan, “Aku diingatkan bahwa Ia mengenal keseluruhan diriku.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalam Pelukan-Nya

Justin Bieber merasa dirinya bisa berserah sepenuhnya kepada Sang Pencipta. "Ia tahu sisi tergelapku, yang aku tidak ingin orang lain tahu, dan Ia selalu menyambutku dalam pelukan kasihnya," tulisnya.

"Aku tahu badai ini pasti berlalu, tapi untuk saat ini YESUS BERSAMA SAYA," Justin Bieber menutup pernyataannya. 

3 dari 4 halaman

Wajahnya Lumpuh

Seperti diketahui, Justin Bieber mengungkap diagnosis yang dideritanya dengan mengunggah sebuah video. Dalam rekaman tersebut, sebelah wajahnya terlihat lumpuh. Di salah satu paruhan wajahnya, ia tak bisa mengedipkan mata maupun tersenyum.

"Jelas, seperti yang mungkin Anda lihat dari wajah saya. Saya menderita sindrom Ramsay Hunt dan virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya, menyebabkan wajah saya lumpuh,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Batal Konser

Kondisi ini membuatnya terpaksa membatalkan konser tur “Justice World 2022” di sejumlah kota. Karena itu, ia memohon pengertian penggemar yang kecewa berat atas pembatalan konser yang terkesan mendadak.

“Jadi bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan saya berikutnya, saya secara fisik, jelas tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius. Seperti yang dapat Anda lihat,” Justin Bieber menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.