Sukses

Usai Kepergian Eril, Ridwan Kamil Ingin Putra Bungsunya Lanjutkan Perjuangan Sang Kakak

Ridwan Kamil memberikan pesan khusus kepada putra bungsunya setelah kepergian Eril.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Kamil, bersama sang istri, Atalia Praratya, terlihat sudah kembali beraktivitas usai sang putra sulung berada di peristirahatan terakhirnya. Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dimakamkan di Cimaung, Jawa Barat.

Dekat pemakaman Eril, tengah dibangun sebuah masjid yang akan diberi nama Mumtadz. Bersama sang istri, Kang Emil meninjau lokasi.

Ridwan Kamil pun tak lupa membawa putra angkatnya Arka melihat pembangunan masjid. Terlihat tiang-tiang sudah terpasang.

Saat memperlihatkan bangunan itu, Gubernur Jawa Barat ini memberikan pesan khusus kepada si bungsu yang kompak mengenakan pakaian yang sama dengan ayah ibunya yaitu hitam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meneruskan

Di kesempatan itu, Ridwan Kamil mengingatkan Arka untuk bisa mengikuti jejak Eril bila besar nanti. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (15/6/2022).

"Dear Arka,

Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Beri Pendidikan yang Sama

Ridwan Kamil pun menuliskan janji untuk Arka, tak membedakan kasih sayang yang diberikan kepadanya seperti anak-anaknya yang lain.

"Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Bangun Masjid

Di akhir kalimatnya, Ridwan Kamil pun menjelaskan kepada putra bungsunya tentang Masjid Mumtadz yang sedang dalam pembangunan.

"Bismillah, kita mulai dengan menyelesaikan Masjid Al Mumtadz ini ya Arka. Semangat @arkanaidan," tutup pria kelahiran Bandung, 4 Oktober 1971.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.