Sukses

Vincent Verhaag Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Jessica Iskandar, Terkejut dengan Biaya Sekolah Anak

Vincent Verhaag bicara tentang kehidupannya setelah berumah tangga dengan Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Vincent Verhaag merasakan banyak perubahan setelah menikah dengan Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021. Kini dirinya sudah mulai meninggalkan dunia malam yang selama ini selalu mewarnai kehidupannya sebelum menikah.

Kendati demikian, tak dipungkiri Vincent Verhaag dirinya mengaku rindu untuk dugem dan menikmati suasana malam. Apalagi kebiasan itu kerap dilakukannya Vincent Verhaag shampir setiap hari.

Kalaupun bisa dugem lagi, namun tak ajan sama seperti dulu karena Vincent Verhaag tidak akan mendekati wanita karena sadar kini sudah punya istri dan anak.

"Pergi dugem cari suasana dan mabok tipis-tipis itu enggak salah. Itu yang aku kangen. Yang aku enggak kangen, keluar mabok dengan target bawa cewek pulang. Itu aku sudah enggak mau," kata Vincent Verhaag dalam vlog-nya, Selasa (14/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahu Diri

Sebagai suami dan ayah, Vincent Verhaag bisa saja tetap dugem meski sudah berumah tangga. Namun ia merasa hal itu sangatlah tidak etis karena membiarkan anak istri di rumah sedangkan ia bersenang-senang di luar bersama teman-temannya.

"Tapi aku tahu diri. Enggak mungkin aku ninggalin istri di rumah sama anak dua terus suaminya dugem. Kalau dibilang bisa ya bisa. Tapi itu kan aku enggak ada etika sama kamu sebagai suami," ucap Vincent Verhaag.

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Semenjak menikah kini pikirannya semakin dewasa dan terbuka tentang tanggung jawab seorang suami bagi anak dan istri. Meski pun awalnya kaget, namun perlahan dirinya bisa menyesuaikan hal tersebut.

"Kangen sih enggak ya. Cuma yang dulunya cuma mikirin perut Vincent doang, sekarang mikirin perut tiga orang, banyak bertanggung jawabnya. Jadi aku kadang mikir-mikir kayak kaget gitu," kata Vincent Verhaag.

4 dari 4 halaman

Kebutuhan Keluarga

Dari pada dugem kata Vincent, lebih baik uanggnya digunakan untuk keperluan rumah tangganya. Apalagi biaya sekolah tidaklah murah dan membutuhkan uang jutaan rupiah.

"Buset, yang biasanya sehari ngeluarin duit enggak sampai Rp 100 ribu buat makan, sekarang sejuta ada kali. Apalagi uang sekolah, gila itu mah," tutur Vincent Verhaag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.