Sukses

Bagian Tubuh Aliando Syarief Ini Jadi Sorotan Saat Berjoget dengan Natasha Wilona

Aliando Syarief jadi sorotan warganet saat berjoget TikTok dengan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona mengunggah momen kebersamaannya dengan Aliando Syarief melalui akun Instagramnya baru-baru ini. Keduanya terlihat kompak berjoget melakukan salah satu tarian yang sedang viral di akun TikTok.

Dalam video tersebut, Aliando terlihat menggenakan jaket baseball berwarna hitam dan celana panjang, dengan ptongan ramnut yang terlihat rapi. Sedangkan Natasha Wilona mengenakan baju berwarna kuning dengan rok berwana krem.

Video tersebut ternyata telah diunggah Natasha Willona melakui akun TikTok-nya. Dalam keterangannya, Natasha Wilona menuliskan karakter film yang akan dimainkan keduanya.

"Argantara Reynand & Syera Jehani. Segera!" tulis Natasha Wilona dikutip Selasa (14/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puji Kekompakan

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet dan juga beberapa selebritis. Mereka memuji kekompakan keduanya, bahkan ada yang tak sabar menunggu film mereka berdua tayang.

"KALIAN GEMESH BGTT SII😭BIKIN CAPEK NYENGIR MULU🥹🫶," tulis akun @itsmeyayasyrf_

"Parahhhhhhh sih Gemessssss bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt liatnya😍😍😍," tulis akun @mardianad873

"Aaaaaaaa gemes ❤️❤️❤️❤️❤️ gasabar argantaraaa🔥," tulis akun @cappucinoochezecakes

3 dari 4 halaman

Ketampanan Aliando

Warganet yang kebanyakan kaum Adam, memuji ketampanan aktor yang namanya melambung lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Padahal sebelumnya ia sempat menghilang dan akhirnya kembali dengan rambut urakan setelah mengakui mengidap OCD atau gangguan mental.

 "Ali gantengggg batt," tulis akun @blckwhterren_

"Aliando skrg cakep amat," tulis akun @iva_malicha

"Aaaa ali gue ganteng bangeeeetttt😍," tulis akun @ftraulia3

4 dari 4 halaman

Perut Aliando

Selain wajah Aliando, warganet juga fokus dengan perut aktor 25 tahun itu yang terlihat membesar alias buncit.

"buncit skrg ya li," tulis akun @blckwhterren_

 "Ketika cwo2 sibuk ng gym ngecilin perut nya tp bang Ali gemoy bgt SMA perut dadutnya ..sukses buat film kalian 'Argantara," tulis akun @mimienryn'

"Buncit aja cakep yak.. gimana sixpack," tulis @bera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.