Sukses

Spoiler One Piece 1053, Buggy dan Luffy Menjadi Yonkou

One Piece 1053 menjadi chapter terakhir sebelum hiatus selama satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang perilisan manga One Piece 1053 pada 19 Juni 2022 mendatang, ada hint baru serta beberapa poin yang akan menjadi fokus utama.

Selain itu, dikabarkan One Piece 1053 ini merupakan chapter terakhir sebelum manga ini akan hiatus selama satu bulan.

Rupanya, dalam spoiler One Piece 1053 berisi banyak kejutan. Salah satunya Buggy dan Luffy menjadi Yonkou setelah kekalahan Kaido dan Big Mom.

Dua tokoh yang sebelumnya diperkirakan menjadi Yonkou yaitu Kid dan Law malah tersingkir. Sehingga membuat mereka marah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mereda

Setelah kekalahan Kaido perseteruan antara Apo dan Kid mereda. Namun, itu tidak menutup kemungkinan Apo berkhianat lagi.

Apo memiliki niat untuk bergabung ke dalam aliasi Luffy, Law dan Kid. Sayangnya, langsung ditolak.

 

3 dari 5 halaman

Genjatan Senjata

Perseteruan kali ini mereda karena adanya genjatan senjata yang merupakan imbas dari kekalahan Kaido. Berita terbaru sampai ke Negeri Wado, yang isinya seputar kejadian kalahnya dua Yonkou yaitu Kaido dan Big Mom.

Dalam surat kabar itu juga menyebutkan bahwa Buggy, Shank, Kurohige dan Luffy merupakan Yonkou baru.

 

4 dari 5 halaman

Masuk Jajaran Yonkou

Kaido, Big Mom, Shanks, dan Kurohige yang semula berada di jajaran Yonkou pun bergeser setelah kekalahan Kaido dan Big Mom. Luffy dan Buggy yang akhirnya masuk ke jajaran Yonkou.

Sebelumnya Buggy adalah seorang sichibukai, namun setelah sistemnya dihapus ia muncul kembali dan mendapatkan gelar Yonkou.

 

5 dari 5 halaman

Gelar Kaisar ke-5

Sementara, Luffy yang sebelumnya mendapat gelar Kaisar Kelima setelah memporakporandakan wilayah Big Mom akhirnya mendapat gelar Yonkou.

Kali ini Luffy resmi menjadi Yonkou, yang kemungkinan membuat Law dan Kid marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.