Sukses

Iko Uwais Mengaku 3 Hari Tidak Tidur Gara-Gara Kasus Dugaan Pengeroyokan

Iko Uwais telah melakukan visum di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Iko Uwais telah buka suara mengenai kasus dugaan pengeroyokan yang menjeratnya. Melalui kuasa hukumnya, Leo Sagala, Iko Uwais melakukan klarifikasi atas tudingan tersebut saat menggelar konferensi pers pada Selasa (14/6/2022) dini hari.

Iko Uwais sendiri sebelum hadir ke konferensi pers, telah melakukan visum di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Usai melakukan visum, suami Audy Item itu menyempatkan hadir di konferensi pers tersebut.

Namun, tak banyak yang disampaikan Iko Uwais. Ia hanya menyampaikan terima kasih kepada para awak media yang telah hadir dalam konferensi pers.

"Terima kasih banget sudah hadir di sini. Enggak tidur? Sama gue juga nggak tidur," kata Iko Uwais di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) dini hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Hari

Malahan, Iko Uwais menyebut bahwa ia sudah tiga hari belakangan ini tak bisa tidur dengan nyaman.

"Tiga hari enggak tidur gue Bro. Terima kasih semuanya, assalamualaikum,” sambung Iko Uwais.

3 dari 4 halaman

Serahkan ke Kuasa Hukum

Tampaknya Iko Uwais agak lelah menanggapi masalah ini. Ia lebih memilih untuk menyerahkan ke kuasa hukumnya untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

"Mau nanya apa lagi? Kan tadi udah dijelasin sama kuasa hukum," tutup Iko Uwais.

4 dari 4 halaman

Membela Diri

Sebelumnya, dalam konferensi pers tersebut kuasa hukum Iko Uwais menyebut bahwa pelapor justru memutarbalikkan fakta. Faktanya yang terjadi justru pelapor lah yang melakukan provokasi dan penyerangan terlebih dahulu kepada Iko Uwais.

Apa yang dilakukan Iko Uwais semata adalah untuk membela dirinya dan kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.