Sukses

Reaksi Nadya Arifta Disebut Punya Lawan Lulusan Columbia University dan UGM: Aku Tak Punya Musuh

Kesabaran Nadya Arifta direntang kala netizen menggeruduk akun medsosnya, tak lama setelah kabar Kaesang pangarep merapat ke Erina Gudono mencuat.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah kabar kedekatan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono merebak, warganet +62 bersilaturahmi ke akun Instagram pribadi Nadya Arifta, yang diikuti 11 ribuan orang.

Seperti diketahui, Nadya Arifta dikabarkan dipacari putra bungsu Jokowi setelah putus dari Felicia Tissue. Kedekatan mereka diwarnai rumor kurang sedap. Nadya Arifta sempat disebut orang ketiga.

Hingga kini kabar mereka pacaran hingga isu orang ketiga tak terkonfirmasi secara pasti, meski Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta pernah tampil di muka publik bareng Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Kini, Nadya Arifta aktif di medsos. Ia berani meladeni celotehan netizen +62 yang rata-rata nyinyir. Lewat direct message, seorang netizen terang-terangan menyebut Nadya Arifta berharap jadi mantu RI-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Jadi Mantu RI-1

Kan kemarin berharap jadi mantu presiden ya, Budhe. Jadi, jaga image dulu. Eh tahunya cuma pengalihan isu saja. Semangat, Budhe!” ocehnya. Tangkapan layar ini lantas dipajang Nadya Arifta di Instagram Stories.

Menanggapi tudingan ini, ia melempar “serangan kalem.” “Kalau aku sih ngarepnya di masa depan aku, anak-anakku dan mantuku hepi punya aku di kehidupan mereka. Ada amin?” jawabnya, Senin (13/6/2022).

3 dari 4 halaman

Lawanmu Lulusan...

Yang bikin deg-degan, netizen lain mengingatkan Nadya Arifta lewat fitur pesan langsung bahwa lawannya kini punya latar belakang pendidikan enggak kaleng-kaleng.

Lawanmu lulusan Columbia dan UGM lho Mbak,” cetus netizen tersebut. Tangkapan layar DM ini lagi-lagi dipublikasikan Nadya Arifta di Instagram Stories. “Lawan apa ya? Seingatku aku enggak punya musuh deh,” ia merespons, kemarin. 

4 dari 4 halaman

Sekilas Erina Gudono

Patut diduga, lawan yang dimaksud netizen adalah Erina Gudono. Diberitakan Liputan6.com, pada 12 Juni 2022, pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono itu finalis Puteri Indonesia 2022 dari Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ia lahir di Philadelphia, AS, pada 1996. Erina bergelar Sarjana Manajemen lulusan Universitas Gadjah Mada. Setelahnya ia menimba ilmu di Columbia University, New York, AS mengambil jurusan Administrasi Publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.