Sukses

Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Mira Lesmana Bocorkan Pertemuan di Hutan Hujan Tropis

Produser Miles Film, Mira Lesmana, mengumumkan sekuel Petualangan Sherina alias Petualangan Sherina 2 telah memasuki tahap produksi.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (14/6/2022), film Petualangan Sherina merayakan ulang tahun ke-22. Produser Miles Films, Mira Lesmana mengumumkan bahwa Petualangan Sherina 2 per hari ini resmi masuk tahap produksi.

Mira Lesmana mengabarkan ini lewat akun Instagram terverifikasinya sambil mengunggah poster film Petualangan Sherina 2. Produser film Ada Apa Dengan Cinta? menyebut petualangan yang baru dimulai.

Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop,” tulis Mira Lesmana seraya mengaku bahwa sekuel yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero dua tahun tertunda akibat wabah.

Mira Lesmana sadar, salah satu kekuatan Petualangan Sherina adalah lagu tema yang digarap serius dengan lirik bernas. Lagu-lagu itu abadi hingga kini. Petualangan Sherina 2 akan menampilkan soundtrack yang tak kalah dahsyat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayakan Hari Ini

Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan,” cuitnya.

Setelahnya, penulis lagu “Aku Ingin,” membocorkan, “Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan.”

3 dari 4 halaman

Pengalaman Sinematik

Terkait pertemuan di hutan hujan tropis, Riri Riza lewat pernyataan tertulisnya, menyebut, “Sekuel ini akan menjadi pengalaman sinematik yang baru bagi penonton. Selain memiliki nuansa musikal, kali ini akan ditambah unsur action-adventure,” urainya.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (14/6/2022), Mira Lesmana menjelaskan, Petualangan Sherina 2 diproduksi Miles Films bersama BASE Entertainment dan Tala Media.

 

4 dari 4 halaman

Sekuel Film Legendaris

Sebelumnya, BASE Entertainment menjadi Produser Eksekutif untuk dua film Miles Films, yaitu Kulari ke Pantai (2018) dan Bebas (2019). CEO BASE Entertainment, Shanty Harmayn, menyambut hangat kolaborasi kali kesekian ini.

“Sungguh menyenangkan, tidak hanya bisa kembali bekerja sama dengan Miles Films, tapi juga menjadi bagian dari sekuel film legendaris yang hingga sekarang masih menjadi favorit keluarga Indonesia,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.