Sukses

Tiara Andini Pernah Sukses Membalas Perundung di Sekolah yang Iri dengan Paras Wajahnya

Beberapa teman cewek Tiara Andini mengembuskan isu-isu miring, salah satunya adalah tudingan ia sebagai perebut pacar orang.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini membongkar masa lalunya yang jarang diketahui orang. Hal itu terkait dengan masa SMA ketika ia sempat menjadi korban perundungan teman satu angkatannya. Kala itu, masih duduk di kelas 1.

Mengherankannya, penyebab Tiara Andini jadi korban perundungan lantaran ia dinilai memiliki paras terlalu cantik oleh teman-teman sekolahnya. Sehingga banyak teman cowok yang dibuat terpesona oleh wajah Tiara.

Walhasil, beberapa teman cewek Tiara Andini mengembuskan isu-isu miring, salah satunya adalah tudingan ia sebagai perebut pacar orang. Rupanya seorang kakak angkatannya ada yang merasa iri dengan Tiara.

Kisah masa lalu Tiara Andini itu disampaikannya secara blak-blakan saat ia menghadiri acara televisi. Menurut Tiara, memang pernah ada seorang cowok yang masih memiliki pacar tertarik dengan dirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Cerita Sendiri

Tiara pun menyadari bahwa ia telah menjadi korban gosip dari cerita yang dibuat sendiri oleh kakak kelas yang tak menyukai dirinya.

"Mereka bikin omongan dan cerita sendiri seolah-olah itu memang aku yang melakukannya. Padahal mah memang cowok lu saja yang suka sama gua," celetuknya dalam acara tersebut, melansir dari kanal YouTube Trans TV Official, diunggah Senin (13/6/2022).

 

3 dari 5 halaman

Dari Satu Orang ke Satu Angkatan

Tiara lantas merasa heran dengan teman-teman sekolah satu angkatannya kala itu yang akhirnya meyakini bahwa gosip dari satu orang tersebut benar adanya.

"Anehnya, orang-orang percaya sama si satu cewek ini yang memprovokatori semua orang sampai satu angkatan," ujarnya mengenang.

 

4 dari 5 halaman

Balasan Tiara

Tak hanya diterpa isu tak sedap. Kala itu Tiara Andini juga sempat dilabrak oleh kakak angkatan yang tak suka dengan kehadirannya di sekolah.

"Dibilang, 'Idih mentang-mentang lu cantik,'" begitu kalimat yang dilontarkan Tiara pada saat itu.

Tiara pun membalasnya dengan kalimat yang menurutnya menohok. "Memang gue cantik," ujarnya menirukan balasan ke kakak angkatan yang merundungnya.

 

5 dari 5 halaman

Sekarang Lebih Cuek

Namun begitu, kini Tiara mengaku sudah tak mau terlalu memikirkan hal-hal seperti itu jika masalah yang sama menimpanya. Pasalnya, kini ia memiliki orang-orang yang selalu menguatkan hatinya.

"Kalau dulu sama-sama kuat dan mau ngurusin semua hal. Kalau sekarang banyak yang menguatkan dan berusaha lebih cuek saja, sih," ia mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.