Sukses

Hotman Paris Tak Mau Lagi Bicarakan Iqlima Kim, Malas Berseteru dengan Pengacaranya

Hotman Paris sempat dituding lakukan pelecehan oleh Iqlima Kim.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris sempat berseteru dengan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim. Perteruan keduanya bahkan sampai heboh di media sosial.

Namun saat ini, Hotman Paris mengaku enggan membahasnya. Apalagi, perseteruan itu merembet ke kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

"Lupakan lah itu. Lupakan cewek Mangga Besar itu," kata Hotman Paris, saat ditemui di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau

Sementara itu saat disinggung soal kuasa hukum Iqlima Kim, Hotman Paris Hutapea juga tak mau lagi meladeni perseteruan pribadi mereka.

"Saya ini pengacara internasional, mending adu berlian saja. Kalau dengan dia, enggak usah ikut-ikut, cuma hiburan saja. Aku sudah setengah konglomerat, masak mau ikut-ikut sih?" ujar Hotman Paris.

 

3 dari 4 halaman

Menegaskan

Hotman Paris kembali menegaskan bahwa dia tidak perlu menanggapi orang-orang yang tak lebih hebat darinya.

"Dia bukan tandingan gue. Jadi mending enggak usah bicara itu lagi deh," ucap Hotman Paris.

 

4 dari 4 halaman

Berawal

Sebelumnya, mantan asisten Hotman Paris, Iqlima Kim mengaku pernah dilecehkan Hotman Paris Hutapea pada Februari 2022. Menurut cerita Kim, Hotman memaksanya memakai busana seksi.

Tak cukup sampai di situ, Iqlima Kim juga bercerita bahwa Hotman Paris Hutapea bisa melakukan kekerasan fisik bila permintaannya tidak dituruti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.