Sukses

Atalia Praratya Tak Kuasa Menahan Sedihnya di Pemakaman Eril, Peluk Putrinya Zara

Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil ikut melihat prosesi pemakaman putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Liputan6.com, Jakarta - Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, telah selesai dilaksanakan di Cimaung, Jawa Barat. Pada prosesi pemakaman tampak Ridwan Kamil, begitu tegar melepas putra sulungnya.

Namun sepertinya tidak bagi sang ibunda, Atalia Praratya. Ia sudah mengikhlaskan kepergian Eril tetapi saat mengantar ke peristirahatan terakhirnya Atalia tak kuasa menahan sedihnya.

Atalia Praratya pun langsung memeluk putri semata wayangnya, Camilia Laetitia Azzahra atau biasa disapa Zara yang berada di sampingnya.

Zara yang tampil kompak dengan sang ibunda memakai pakaian dan hijab serba hitam memegang lukisan wajah sang kakak, Eril.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kacamata Hitam

Walau sedih, tak terlihat air mata di wajah Atalia Praratya lantaran ia mengenakan kacamata hitam. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram Stories, Senin (13/6/2022).

"Prosesi Pemakaman A Eril," tulisnya sebagai keterangan video.

 

3 dari 4 halaman

Kaget

Atalia tak menyangka banyak orang melantunkan doa untuk mengantarkan kepergian sang buah hati ke pemakaman.

"Masya Allah begitu banyak iringan do'a untuk A Eril menuju tempat peristirahatan terakhirnya," lanjut Atalia dengan memberikan emotikon hati berwarna putih.

"Jazakallah," sambungnya juga memberikan emotikon tangan menyatu menyatakan terima kasih.

 

4 dari 4 halaman

Pulang ke Tanah Air

Eril ditemukan setelah 14 hari menghilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Anak Ridwan Kamil ditemukan oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang guru SD.

Jasad Eril ditemukan dalam keadaan utuh walau tak lagi bernyawa. Pada Sabtu (11/6/2022), jenazah Eril pun kembali ke Tanah Air bersama Ridwan Kamil dan sampai ke Indonesia pada Minggu (12/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.