Sukses

Ruben Onsu Sempat Dibawa ke IGD, Sudah Persiapkan Wasiat untuk Keluarga

Ruben Onsu mengaku sudah mempersiapkan wasiat untuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu membuat panik keluarganya saat dibawa ke UGD sebuah rumah sakit di Jakarta karena mendadak mengeluhkan sakit. Tak hanya itu, presenter dan pemilik beragam bisnis ini juga memiliki kejutan lain dalam hidupnya.

Ruben mengaku sudah mempersiapkan surat wasiat untuk istri Sarwendah dan ketiga anaknya, Thalia, Thania dan Betrand Peto Putra Onsu.

"Gue sudah mempersiapkan itu Mel, karena gue sudah tahu jika Tuhan punya mau, enggak ada yang bisa menghalangi," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Senin (13/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Menerka

Artis berusia 38 tahun itu menyadari tak ada manusia yang bisa menebak lamanya dia hidup dan kapan ajal akan menjemput. Ruben juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk keluarga jika kelak dia meninggal dunia.

"Kalau gue ada apa-apa, bini gue tahu. Anak gue mesti gimana, gimana. Jadi udah banyak pesan gue, kalau begini, begini, gue udah prepare," imbuh Ruben Onsu.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Ruben Onsu

Suami Sarwendah ini mengatakan banyak faktor yang membuatnya mempersiapkan wasiat dan menitipkan banyak pesan terakhir untuk keluarganya.

Salah satu yang mendorongnya melakukan hal tersebut adalah teman-temannya yang sudah terlebih dahulu meninggal.

 

4 dari 4 halaman

Waktu

"Takut lihat kejadian teman-teman. Kita enggak pernah tahu, kemarin habis ngobrol terus kita, hah? Enggak percaya, enggak percaya dia enggak ada," ujar Ruben.

"Gue enggak punya waktu untuk itu. Jadi gue harus mempersiapkan diri," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.