Sukses

Nabila Ishma Beri Pesan Haru saat Mengantar Sang Kekasih Eril Anak Ridwan Kamil ke Peristirahatan Terakhirnya

Nabila Ishma berjanji di hadapan makam Eril, anak Ridwan Kamil, usai pemakaman dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, akhirnya pulang ke Tanah Air pada Minggu (12/6/2022) setelah menghilang selama 14 hari di Sungai Aare, Swiss. Pada Senin (13/6/2022), anak Ridwan Kamil pun diantarkan ke peristirahatan terakhirnya di pemakaman keluarga di Cimaung, Jawa Barat.

Selain pihak keluarga, juga hadir sang kekasih Eril, Nabila Ishma yang ikut mengantarkannya dalam istirahat panjang.

Tak puas mengungkapkan perasaannya di makam pria 23 tahun pada 25 Juni mendatang, wanita bernama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah kembali memberikan salam perpisahan kepada Eril.

"A eril, selamat istirahat dengan tenang terimakasih untuk semuanya yaa a," tulisnya di Instagram Story, Senin (13/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Khawatir

Tak hanya itu, Nabila Ishma juga mengingatkan mendiang untuk tidak usah mengkhawatirkan dirinya setelah pergi untuk selama-lamanya.

"You don't have to worry about anything no more. Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Janji

Di akhir kalimatnya, Nabila Ishma berjanji kepada Eril bakal bahagia seperti yang kerap diucapkan sang kekasih semasa hidupnya.

"I promise you, I will find own happiness and keep living my life, like you want me to do," tambahnya dengan memberikan emotikon hati berwarna merah dua buah.

4 dari 4 halaman

Bicara

Sebelumnya, momen Nabila Ishma berbicara dengan jenazah Eril yang berada di dalam peti pun terekam kamera. Momen ini pun diunggah oleh salah satu pengguna TikTok dengan akun Queenfy.

Tampak dalam video tersebut Nabila mengenakan pakaian dan masker serba hitam. Ia duduk di depan peti mati sang kekasih. Banyak warganet yang ikut sedih dan ternyuh menyaksikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.