Sukses

Gading Marten Pamer Isi Chat dengan Gempita, Bikin Gemas Sekaligus Terharu

Dalam percakapannya, Gempi menanyakan keberadaan Gading Marten disertai dengan ungkapan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan putrinya, Gempita Nora Marten yang akrab disapa Gempi, kini sudah mulai sering berkomunikasi lewat chat. Hubungan ayah dan anak ini pun mulai disorot kembali lantaran Gading memamerkan isi chatnya dengan Gempi.

Isi percakapan mereka diunggah Gading Marten dalam bentuk rangkaian tangkapan layar melalui media sosial Instagram, belum lama ini. Melebihi perkiraan, Gempita Nora Marten rupanya selama ini sangat merindukan sang ayah jika sedang tak ada di dekatnya.

Tampak dalam percakapannya, Gempi menanyakan keberadaan Gading Marten disertai dengan ungkapan cinta berupa emotikon dan kalimat bernada manis. Lucunya, di akhir unggahan media sosial itu, terlihat Gempi berada di sebuah tempat yang tak disangka-sangka.

Kontan saja unggahan tersebut membuat sahabat Gading Marten dan para penggemarnyaa ikut merasa gemas terhadap Gempi. Bahkan Gisella Anastasia yang juga mantan istri Gading Marten turut mengungkapkan kegemasannya terhadap putri kandungnya itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Kangen

Dalam unggahan tangkapan layarnya, Gading Marten menuliskan keterangan "i miss you.. ❤️" sebagai respons atas isi chat putrinya yang sempat mengungkapkan kerinduan kepada ayahnya secara langsung.

Kala itu, tampaknya Gading sedang berada di Prancis untuk beberapa waktu dalam rangka menghadiri sebuah acara, sehingga ia sedang tak bisa rutin bertemu putrinya.

"Papa i love you," begitu tulis Gempi disusul emotikon hati.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Rindu Gempi

Lalu, tangkapan layar chat disusul dengan tulisan Gempi yang tampaknya sudah tak sabar ingin bertemu ayahnya, serta emotikon yang dipilihnya untuk mengungkapkan kerinduan.

"Iya pah."

"I miss you too pah."

"Iya papa pulang kapan."

 

4 dari 4 halaman

Di Kafe

Slide terakhir dari unggahan tersebut memperlihatkan potret Gempita sedang duduk di sofa. Potret tersebut dikirimkan untuk sang ayah.

Lucunya, Gempi menuliskan bahwa ia sedang ada di sebuah kafe. "Papa. Hi papa aku lagi di cafe."

Gisel, sahabat Gading, hingga warganet pun langsung meluapkan reaksi gemas mereka.

"Hahaha gemes bgt “ak lg d cafe”," tulis Gisel.

"@gadiiing precious ❤️❤️," tulis musisi Thomas Ramdhan.

"Ya allah gemes bgt deh sm mpi jadi ank sukses ya mpi 😍❤️," kata pemilik akun @ris***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.