Sukses

Maia Estianty Bangga El Rumi Menang Tinju Meski Sempat Jatuh Sakit dan Diremehkan

Bangganya Maia Estianty melihat kemenangan El Rumi di ring tinju.

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi akhirnya berhasil melumpuhkan lawannya di ring tinju, YouTuber Winson Reynaldi. Mereka berduel dalam acara Holywings Sport Show pada Minggu (12/6/2022).

Siapa sangka ternyata sebelum bertanding El Rumi sempat jatuh sakit. Hal ini dituturkan oleh sang ibunda, Maia Estianty.

"Alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat El Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu," tutur istri Irwan Mussry di Instagramnya, Senin (13/6/2022).

Bersama keterangan itu, Maia Estianty menyertakan foto kemenangan El dan tangkapan layar percakapan WhatsApp-nya dengan sang anak kedua. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Anak SMA

Kata Maia Estianty, teknik pukulan El Rumi juga sempat dipandang sebelah mata. Kendati demikian, Maia tak mempermasalahkan hal ini.

"Apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya jg bukan petinju beneran yakk)" ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Bangga

Meski tak menyaksikan langsung pertandingan sang putra, Maia Estianty tentunya tetap berbangga dan sangat berbahagia atas kemenangan El.

"Selalu bangga !!!! Walaupun bunda dan Daddy sedang berada di atas pesawat, tapi doa bunda tidak putus jelang @elelrumi tanding," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Apresiasi untuk El Rumi pun mengalir deras. "Doa ibu bisa menembus langit," kata salah satu netizen di kolom komentar.

"Doa Ibu segalanya," kata Tsania Marwa.

"El keren... Maen bola jago, tinju bisa," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.