Sukses

El Rumi Menang Tinju, Ahmad Dhani Bangga dan Senang

El Rumi ungguli Winson Reynaldi alam pertandingan tinju yang digelar sebanyak tiga ronde

Liputan6.com, Jakarta Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi berhasil mengalahkan Winson Reynaldi dalam duel tinju gelaran Holywings Sport Show (HSS) 2022, Minggu (12/6/2022).

Pertandingan tinju yang digelar sebanyak tiga ronde, El Rumi berhasil mengungguli Winson Reynaldi yang kehabisan tenaga di ronde terakhir. Di penghujung ronde, El tampak menghujani wajah  dan tubuh Winson Reynaldi dengan pukulannya.

Melihat anaknya menang, Ahmad Dhani mengaku bangga. Kebanggaan itu dituliskan Ahmad Dhani melalui akun Intagramnya sambil mengguah video El Rumi saat menghajar Winson.

"Ini baru anak Ahmad Dhani," tulis pentolan band Dewa 19 itu dikutp Senin (13/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Dalam unggahan berikutnya Ahmad Dhani membagikan foto saat bersama putranya yang sambil memegang sabuk juara. Turut hadir juga Al Ghazali dan juga Dul Jaelani yang berfoto bersama El Rumi.

"The moment of truth," imbuh Ahmad Dhani.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar selebritis dan juga warganet. Mereka ikut bangga atas kemenangan El Rumi yang berhasil mengalahkan musuhnya di atas ring.

"Gue bilang juga apeee!! Menang kannnn 🔥🔥🔥👍 @ahmaddhaniofficial," kata Andre Taulany.

"Yg hastag ELmarhum mana? Wkakaka, kasihan ternyata Dia yg mimisan darah wkaka😂 gw bangga dengan semangat nya EL👏," akun @itsiyanki.

"DNA emang ga bohong! Like father like son 🔥," tulis akun @misterdoooel

4 dari 4 halaman

Sindir Orangtua

El Rumi menerima tantangan Winson Reynaldi lantaran tak terima orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani dihina olehnya. Padahal awalnya El Rumi sempat menolak karena mengaku tidak kenal dengan Winson.

Sebelum bertanding El Rumi telah meminta restu dari kedua orangtuanya dan akhirnya diizinkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.