Sukses

Al Ghazali Memberi El Rumi Julukan Bigfoot Setelah Menang Tinju, Setara dengan Monster

Pertandingan tinju yang melibatkan El Rumi, sukses membuat sikap Al Ghazali yang biasanya kalem dan cool, berubah menjadi berapi-api.

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi akhirnya membawa pulang sabuk emas setelah memenangkan pertandingan tinju melawan YouTuber Winson Reynaldi dalam gelaran Hollywing Sport Show pada Minggu (12/6/2022). Pihak keluarga pun menyambut gembira termasuk di antaranya sang kakak, Al Ghazali.

Menariknya, pertandingan tinju yang melibatkan saudaranya, sukses membuat sikap Al Ghazali yang biasanya kalem dan cool, berubah menjadi berapi-api. Hal itu bisa dilihat di media sosialnya sejak jelang pertandingan hingga akhir pertandingan yang dimenangkan El Rumi.

Pada saat malam jelang pertandingan pada Minggu (12/6/2022), Al Ghazali tampak semangat melihat adiknya itu menumbangkan Winson Reynaldi. "Kasih paham brother! Goodluck! 🤜🏻🤛🏻," tulisnya dengan nada penuh semangat.

Semangat berapi-api Al Ghazali semakin menjadi begitu melihat adiknya menang. Sampai-sampai, ia memberikan julukan khusus kepada adik pertamanya itu. Al juga meluapkan semangatnya saat ia mengunggah video cuplikan El Rumi menumbangkan Winson.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diibaratkan Monster

Julukan yang diberikan oleh Al kepada El tak main-main, yaitu Bigfoot, salah satu makhluk legenda yang disebut-sebut mirip kera namun memiliki ukuran besar bak raksasa. Bigfoot juga kerap dikategorikan sebagai monster.

"Big congrats brother! 🔥🥳 The CHAMPS! 🏆👑 “BIGFOOT”," tulis Al Ghazali pada unggahan foto kemenangan El Rumi bersama dirinya, si adik bungsu Dul Jaelani, sang ayah Ahmad Dhani.

 

 

3 dari 4 halaman

Semangat Berapi-api

Al kemudian meluapkan kembali semangatnya yang berapi-api ketika ia mengunggah video El Rumi yang sukses membuat Winson Reynaldi kewalahan.

"Great knocked out by “BIGFOOT” @elelrumi🔥MAKE HIM HUMBLE!" tulis Al.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Ayah dan Adik

Selain sang kakak, luapan kegembiraan di media sosial atas kemenangan El Rumi juga datang dari sang ayah, Ahmad Dhani, dan sang adik, Dul Jaelani.

"Ini baru anak Ahmad Dhani 🔥," tulis Ahmad Dhani.

"K.O win congrats @elelrumi," tulis Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.