Sukses

Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Sahrul Gunawan: Welcome Home, Eril

Meski tak secara langsung, Sahrul Gunawan juga turut menyambut kedatangan jenazah Eril melalui unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil, telah tiba di Indonesia setelah diberangkatkan dari Swiss. Kedatangan rombongan Ridwan Kamil itu begitu ditunggu-tunggu tak hanya oleh keluarga, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Salah satu yang juga ikut menantikannya adalah Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung periode 2021–2026. Meski tak secara langsung, ia juga turut menyambutnya melalui unggahan di Instagram.

Sahrul Gunawan mengunggah ulang unggahan dari Instagram @infojawabarat. Dalam video tersebut tampak prosesi kedatangan jenazah Eril hingga masuk ke mobil ambulan dan siap diberangkatkan ke Bandung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Welcome Home, Eril

Sahrul Gunawan menyambut Ridwan Kamil serta jenazah Eril yang setelah beberapa pekan di negeri orang, akhirnya bisa kembali pulang ke asalnya.

"Welcome Home, Eril ❤️🥀," tulis Sahrul Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Dibanjiri Doa

Unggahan dari Sahrul Gunawan itu langsung dibanjiri oleh ucapan duka dan doa dari warganet. Mereka tak kuasa melihat video tersebut yang dilengkapi dengan backsound lagu "Sisa Rasa" dari Mahalini.

"Ya alloh makin sakit hati ini.. lagunya juga sisa rasa pula makin deep ... A eril husnulkhotimah... 🥺," harap @nayrha_elfarizza.

"Bapak disaat masih sedih pun masih berwibawa semoga Allah SWT memberikan cobaan ini untuk kebahagiaan kelak baik di dunia dan di surganya Allah SWT bersama adek eril😢," timpal @amaliahannur.

"Al fatihah 🤲 g bs membayangkan bagaimana perasaan kedua orangtua...setidaknya jasad sdh diketemukan, jadi ada pengobat rindu dtg ke makam ananda Eril...moga Husnul Khotimah, Aamiin," tambah @madinah_melati.

 

4 dari 4 halaman

Disemayamkan

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah Eril langsung diberangkatkan ke Bandung untuk disemayamkan di Gedung Pakuan. Selanjutnya, jenazah Eril akan disalatkan dan kemudian akan dimakamkan di Islamic Center, Cimaung, keesokan harinya yaitu Senin (13/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.