Sukses

Irma Darmawangsa Ungkap Kegalauan di Sega Atau Gadun, Lagu Baru Setelah Setahun Vakum

Irma Darmawangsa sedang berfokus pada dunia musik dangdut di bawah label musik Seven Star dengan merilis lagu terbarunya yang diberi judul Sega atau Gadun.

Liputan6.com, Jakarta Irma Darmawangsa mulai semakin menjauhi label artis yang identik dengan gosip atau sensasi. Malahan, kini ia sedang berfokus pada dunia musik dangdut di bawah label musik Seven Star dengan merilis lagu terbarunya yang diberi judul "Sega atau Gadun".

Menariknya, kata "Sega" memiliki kepanjangan dari "Semi Gadun", sedangkan "Gadun" merupakan istilah yang ditujukan kepada para pria berusia mendekati uzur dengan kekayaan materi lebih dari cukup. Irma pun bermain-main dengan kata tersebut di lagu baru ini.

"Semi Gadun tuh laki-laki kisaran umur 30-an. Cakep, gagah, good looking, tapi no money. Nah kalau Gadun 50-an ke atas itu wajahnya tentatif tapi duitnya enggak berseri," ungkap penyanyi dangdut Irma Darmawangsa kepada wartawan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (8/6/2022).

Rupanya lagu ini sekaligus menjadi luapan kegalauan Irma Darmawangsi yang mengaku bingung seandainya harus memilih salah satu dari dua tipe pria yang jadi istilah di lagu tersebut. Pasalnya, wanita tentu ingin memiliki pasangan berparas tampan sekaligus punya banyak uang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Irma

Namun setelah lagu ini dirilis, Irma mengaku bahwa pihak yang menjadi pilihannya jatuh pada pria yang biasa disebut dengan gadun lantaran ia memikirkan masa depan.

"Kalau mau hidup panjang dan enak kayaknya gadun. Tapi kan banyak yang bilang enggak bisa mengharapkan apa-apa dari uang, tapi segalanya perlu uang. Ya saya mah realistis-lah enggak mau lapar karena cinta," terang Irma.

 

3 dari 3 halaman

Kebutuhan

Kembali mengandaikan sebagai wanita yang harus memilih dua istilah dalam lagunya, Irma pun berpihak kepada pemikiran materialistis lantaran pada kenyataannya, setiap wanita butuh uang untuk merawat kecantikan. Hal itu tentunya bisa dipenuhi oleh para pria berduit.

"Bedak saya saja nih 700 ribu (rupiah). Belum lipstik sama perhiasan," ungkapnya disusul dengan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.