Sukses

Kevin Hillers Jadi Korban Penganiayaan, Laporkan Pelaku ke Polres Bogor

Jadi korban penganiayaan Kevin Hillers laporkan pelaku ke Poklres Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Kevin Hiller mengaku menjadi korban penganiayaan saat sedang berada di sebuah hotel di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada 26 Mei 2022. Pelaku penganiayaan terhadapnya adalah seorang wanita berinisial SK.

Tak terima dengan hal itu, Kevin Hillers ditemani kuasa hukumnya melaporkan masalah itu ke Polres Bogor, Jawa Barat. Tidak dengan tangan kosong, bintang sinetron "Ikatan Cinta itu datang membawa bukti-bukti atas penganiayaan.

"Saya bersama kuasa hukum datang kesini, melaporkan penganiayaan yang diduga dilakukan SK," kata Kevin Hillers di kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (11/6/2022).

Penganiaaayan yang dialami oleh Kevin Hillers, bermula saat dirinya menegur perempuan tersebut agar tak mengganggu dirinya. Tak terima ditegur, SK malah melakukan penganiayaan terhadapnya.

"Permasalahan bermula sangat sederhana sekali. Di mana klien saya hanya mengingatkan saudara SK agar tidak menggangu pak Kevin saat mengkaji atau mereview kerjaan dia. Sesederhana itu saja," ungkap Deka Saragih kuas hukum Kevin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pukulan dan Tendangan

Pukulan serta tendangan dan beberapa benda tumpul diterima Kevin Hillers dari SK. Saat itu ia tidak bisa membalas lantaran masih menggunakan alat bantu pengobatan akibat penyakit syaraf kejepit yang sedang dialaminya.

"Benda padat seperti bangku, garpu, bekas-bekas makanan, termos dan lain-lain menjadi salah satu yang kita berikan keterangan ke kepolisian. Itu salah satu tindakan yang dilakukan oleh saudari SK ini,” kata Deka.

3 dari 4 halaman

Syaraf Kejepit

SK diduga sengaja menyerang Kevin di area yang masih dipasang alat tersebut. Padahal menurut dokter ia tidak boleh mengalami benturan keras yang membuat dirinya bisa mengalami gangguan syaraf yang lebih parah lagi.

"Ini masih pakai (alat) dari dokter, ini ada besinya. Jadi kalau penyakit syaraf itu bisa lumpuh kalau tidak diobati. Makanya ini ada besi penyangga. Dokter mengingatkan nggak boleh ada kurang sama sekali," kata Kevin Hillers

4 dari 4 halaman

Luka-luka

Tak hanya itu, memar juga dialami Kevin Hiller di beberapa bagian tubuhnya akibat penaniayaan tersebut.

"Memar di beberapa bagian tubuh, di kepala terus tangan dan di badan juga ada. Yang di kepala lebih keras juga," kata Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.