Sukses

Dinar Candy Khawatirkan Hidung dan Bagian Dada saat Bertanding Tinju dengan Nikita Mirzani

Kekhawatiran Dinar Candy dalam pertandingan tinjunya nanti dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan adu kemampuan di atas ring. Pertarungan keduanya akan digelar pada Minggu 12 Juni 2022 di Holywings Sport Show. Segala persiapan mental dan fisik telah dilakukan oleh pemilik nama asli Dinar Miswari untuk mengalahkan Nikita Mirzani.

Kendati demikian, ada hal yang dikhawatirkan Dinar Candy dari pertandingan tinjunya nanti. Bukan takut kalah, namun ia takut hidung dan bagian dada atau payudaranya bakal kena bogem mentah Nikita Mirzani.

Dinar Candy takut hidungnya yang pernah menjalani operasi implan bisa bengkok bila terkena pukulan Nikita Mirzani.

"Kan nanti tanding, enggak tau, takutnya hidung terpukul jadi bengkok. Terus payudara kena juga, kan implan," ujar Dinar Candy ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengurungkan Niat

Meski khawatir, namun mantan kekasih Ridho Ilahi tak mengurungkan niatnya untuk bertanding tinju dengan Nikita Mirzani. Ia sudah mempersiapkan dokter spesialis untuk memantau pertandingannya.

"Jadi nanti abis pertandingan takut terjadi sesuatu sama Operasi aku, mau itu payudara atau hidung nanti mau standby nanti dokter nanti enggak tidur. Soalnya tandingnya malem banget tuh," katanya

3 dari 4 halaman

Kontrol

Selama sesi latihan, Dinar Candy selalu berusaha menjaga dua organ tubuhnya yang pernah dioperasi implan. Namun ia tak tahu apakah pertahannya akan tetap konsisten atau tidak selama pertandingan

"Kadang kalo capek tangan itu enggak terkontrol. aku sempet ketonjok sama lawan main, cuman enggak terlalu keras, kan baru latihan," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Prediksi

Dinar Candy takut terjadi sesuatu membuat masalah terhadap dirinya ketika bertanding. Namun ia tidak bisa memprediksi seperti apa tinju yang bakal diberikan Nikita Mirzani padanya nanti.

"Penginnya enggak terjadi sesuatu. Tapi walaupun menghindari, ini kan tinju beneran ya," kata Dinar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.