Raffi Ahmad Tanggapi Namanya yang Disebut Pantas jadi Capres 2024

Oleh Aditia Saputra pada 12 Jun 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 12 Jun 2022, 16:00 WIB
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Perbesar
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad disebut-sebut oleh salah satu petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu orang yang pantas dicalonkan sebagai Presiden di tahun 2024. Hal itu pun sempat membuat heboh dunia maya.

Orang yang pertama kali mencuatkan namanya adalah Ketua BPKD DPP PKS Zulkieflimansyah yang juga Gubernur NTB. Saat disinggung mengenai ungkapan itu, Raffi Ahmad memberikan tanggapannya.

"Nggak tahu ya, wah sudah mulai-mulai nih," ucap Raffi Ahmad lantas tertawa di tayangan Brownis, Sabtu (11/6/2022).

Diakui oleh suami Nagita Slavina ini, dirinya memang memiliki banyak teman, termasuk pejabat. Bahkan, Raffi Ahmad mengakui beberapa kali bersilaturahmi dengan Zulkieflimansyah.

"Jadi kan kalau teman-teman politisi, teman-teman juga, ada kebetulan Pak Gubernur NTB pernah berapa kali silaturahmi sama beliau," ujar Raffi Ahmad.

 


Penasaran

5 Klarifikasi Raffi Ahmad Usai Sempat Terseret Kasus Penipuan Medina Zein
Perbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina klarifikasi soal pencatutan KTP-nya. (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Dalam acara tersebut, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan mengaku penasaran perbincangan apa yang biasanya dibicarakan. Raffi Ahmad mengatakan bahwa banyak hal yang dibicarakan.

"Apa saja, kita obrolin anything, everything. Pak Gubernur NTB juga Whatsapp waktu itu, 'Kita mau ke rumah Raffi silaturahmi ngobrol.' Kebetulan aku di Itali. Besoknya, nggak tahunya keluar berita itu," ujarnya.

 


Tak Minat

7 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nonton Final Liga Champions 2022, Seru Abis
Perbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Saat kembali disingung mengenai kepantasan dirinya menjadi capres 2024, Raffi Ahmad menegaskan dirinya belum ada pikiran terjun ke politik. Katanya, dirinya masih ingin serius di dunia hiburan.

"Intinya kalau gue sih masih senang di dunia entertainment dulu entrepreneur dulu," tutur Raffi Ahmad.

 


Pengusaha

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang moncer di bidang hiburan dan usaha. Mereka memiliki RANS Entertainment yang semakin besar.

Bagi Raffi Ahmad, terjun ke dunia politik bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak hal yang harus kembali dia pelajari.

"Kalau gue mah itu kan harus banyak belajar dulu. Dari dulu belum ada cita-cita jadi politisi atau pemimpin negara. Gue lebih senang di dunia entertainment, entrepreneur. Gue masih mau urus RANS dulu," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya