Sukses

Dinar Candy Klarifikasi Minta Mahar Rp 20 Miliar, Gosipnya Jadi Penyebab Ditinggalkan Ridho Ilahi

Dinar Candy mengaku tak pernah meminta mahar apapun kepada Ridho Ilahi.

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi karena DJ seksi itu disebut-sebut minta mahar pernikahan dengan jumlah fantastis yakni Rp 20 Miliar.

Maklum saja, Ridho atau siapapun pasti bakal berpikir dua kali jika memang kabar tersebut benar adanya.

Hal ini bermula ketika Ridho Illahi menjawab sebuah pertanyaan netizen. "Kak Ridho cari uang Rp 20 miliar, Kak Dinar tantang Ridho sanggup nggak? Kalau Dinar mau nikah,” ungkap seorang netizen.

"Rp 20 miliar kecil, saya kasih habis itu saya pergi. Nikah sama yang lain, yang terima saya apa adanya,” jawab Ridho.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Hal inilah yang ditengarai menjadi alasan Ridho Illahi meninggalkan Dinar Candy dan memutuskan hubungan. Namun saat dikonfirmasi, Dinar Candy dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Itu kan tanya jawab ya di sosmed, cuma itu enggak pas di aku karena dia bilang mau cari cewek apa adanya. Perasaan aku pacaran sama dia dari dia nol banget deh," ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Minta Apapun

Dinar Candy menegaskan dirinya tidak pernah meminta mahar tinggi untuk pernikahan. Jangankan mahar Rp 20 Miliar, Dinar mengaku sama sekali tak pernah meminta apapun pada Ridho Illahi.

Meski begitu, Dinar tak memungkiri bahwa mantan kekasihnya itu pernah memberi sejumlah uang. Hanya sekali, saat ulang tahunnya.

"Enggak pernah minta sama dia tapi jujur dia pernah transfer aku pas ulang tahun sekali doang Rp 15 juta," ujarnya.

"Tapi (kalau dibandingkan) Bapak aku saja kasih berapa buntelan uang banyak banget," Dinar Candy menyambung.

4 dari 4 halaman

Kecewa Pada Ridho

Dinar mengaku makin kecewa karena Ridho pernah terucap lebih baik menikahi wanita lain. Padahal dia sama sekali tak pernah meminta apapun bahkan, ketika makan pun ia bayar masing-masing.

"Kecewanya dia bilang mau nikahi cewek lain, kata-kata itu enggak pas. Aku enggak minta uang. Aku makan saja sendiri. Bayar masing-masinglah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.