We Can Be Winners Bentukan Teguh Sanjaya Creator Cherrybelle Akhirnya Resmi Punya 5 Orang Anggota

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Jun 2022, 13:10 WIB
Diperbarui 12 Jun 2022, 00:48 WIB
WeCanBeWinners atau WCBW. (IST)
Perbesar
WeCanBeWinners atau WCBW. (IST)

Liputan6.com, Jakarta We Can Be Winners, sebuah movement berbasis Audisi Talent, dibuat oleh Creator Girlband Cherrybelle, Teguh Sanjaya. Audisi ini berlangsung kurang lebih sekitar 6bulan dari akhir tahun 2021 lalu.

Gerakan ini dibuat Teguh Sanjaya untuk membangkitkan semangat anak-anak muda selama pandemi yang mengalami krisis komunikasi secara verbal kepada lingkungan sekitar. Banyak dari mereka yang sangat pasif dan sulit menunjukkan kreativitas serta karya mereka.

Seiring berjalannya waktu, WeCanBeWinners memiliki jumlah pendaftar ribuan dari berbagai penjuru seluruh Indonesia. Audisi Online sempat diadakan bekerjasama dengan salah satu OTT lokal.

Setelah pandemi berakhir, WCBW mengadakan Audisi Offline di salah satu mall di Jakarta Timur. Hingga terpilih menjadi 20 besar.

 


Menjalani Segala Kegiatan

Mereka semua menjalani karantina dan training vocal, dance, acting, public speaking, attitude dan make up class.

"Akhir dari Audisi ini kami laksanakan di Nagara Puntang, Bandung. Disana kami menikmati alam sambil adventure," ujar Teguh Sanjaya.

 


Terpilih 5 Orang

"Dan akhirnya kami memilih 5 orang sebagai talent awal dari wCBw movement yang diberi nama wCBw SUN yaitu : Tasya, Nabilla, Soo Jin, Atha dan Han Ji En," sambung Teguh Sanjaya.

wCBw Movement akan terus menghadirkan produk talent supaya menyebarkan energi positif di mana saja.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Perbesar
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya