Sukses

We Can Be Winners Bentukan Teguh Sanjaya Creator Cherrybelle Akhirnya Resmi Punya 5 Orang Anggota

We Can Be Winners memiliki jumlah pendaftar ribuan dari berbagai penjuru seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta We Can Be Winners, sebuah movement berbasis Audisi Talent, dibuat oleh Creator Girlband Cherrybelle, Teguh Sanjaya. Audisi ini berlangsung kurang lebih sekitar 6bulan dari akhir tahun 2021 lalu.

Gerakan ini dibuat Teguh Sanjaya untuk membangkitkan semangat anak-anak muda selama pandemi yang mengalami krisis komunikasi secara verbal kepada lingkungan sekitar. Banyak dari mereka yang sangat pasif dan sulit menunjukkan kreativitas serta karya mereka.

Seiring berjalannya waktu, WeCanBeWinners memiliki jumlah pendaftar ribuan dari berbagai penjuru seluruh Indonesia. Audisi Online sempat diadakan bekerjasama dengan salah satu OTT lokal.

Setelah pandemi berakhir, WCBW mengadakan Audisi Offline di salah satu mall di Jakarta Timur. Hingga terpilih menjadi 20 besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjalani Segala Kegiatan

Mereka semua menjalani karantina dan training vocal, dance, acting, public speaking, attitude dan make up class.

"Akhir dari Audisi ini kami laksanakan di Nagara Puntang, Bandung. Disana kami menikmati alam sambil adventure," ujar Teguh Sanjaya.

 

3 dari 3 halaman

Terpilih 5 Orang

"Dan akhirnya kami memilih 5 orang sebagai talent awal dari wCBw movement yang diberi nama wCBw SUN yaitu : Tasya, Nabilla, Soo Jin, Atha dan Han Ji En," sambung Teguh Sanjaya.

wCBw Movement akan terus menghadirkan produk talent supaya menyebarkan energi positif di mana saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini