Sukses

Dari Model, Dhita Ariska Nasution Coba Peruntungan Jadi Penyanyi

Dhita Ariska Nasution, mantan model Popular Magazine itu terjun ke dunia tarik suara dengan merilis sebuah single perdananya berjudul "Tulus Dari Hati".

Liputan6.com, Jakarta Dhita Ariska Nasution kembali meramaikan jagad hiburan Tanah Air. Setelah seian lama vakum dari dunia modeling, Dhita Ariska Nasution menunjukkan eksistensinya.

Namun kali ini ia mencoba terjun sebagai seorang penyanyi. Ya, mantan model Popular Magazine itu menjajal peruntungan di dunia tarik suara dengan merilis sebuah single perdana berjudul "Tulus Dari Hati".

Dhita mengatakan, lirik lagu ini memiliki arti yang mendalam dari sebuah cinta yang dialami oleh sahabatnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pop untuk Melankolis

Lagu ini sendiri dikemas dengan warna musik pop yang mengangkat tema percintaan. Lagu "Tulus Dari Hati" menceritakan tentang keputusasaan seseorang dalam menjalani sebuah hubungan.

Oleh karenanya, wanita kelahiran Medan, 28 September itu mengatakan lagu ini sangat cocok untuk seseorang yang melankolis.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Lagu ini diciptakan oleh Adri Sarangnga dan diproduseri oleh Pace Kribo. Lewat single perdananya ini ia berharap bisa menjadi awal yang baik di industri musik Tanah Air.

"Harapannya lagu ini bisa diterima dan diapresiasi masyarakat khususnya bagi para pecinta musik tanah air," harap Dhita Ariska Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.