Sukses

Julia Vio Luncurkan Ghosting, Lagu tentang Kegundahan Anak Muda dalam Hal Asmara

Julia Vio sebelumnya mengeluarkan single official dan banyak meng-cover sejumlah lagu hits dengan viewers cukup banyak.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Julia Vio yang sebelumnya dikenal dengan single single "Bodo Amat" bersama penyanyi rap Insan Aoi, sempat viral dan populer di kalangan anak muda sebagai penyemangat di tengah pandemi COVID-19.

Julia Vio sebetulnya bukan artis baru di dunia Youtube. Sebelumnya ia mengeluarkan single official dan banyak meng-cover sejumlah lagu hits dengan viewers cukup banyak hingga terus menambah subscribers-nya.

Berbagai genre musik pernah dicoba Julia Vio dan tak membuatnya merasa puas. Produser serta Label yang menaunginya, Milana Musik, akhirnya menawarkan tantangan baru dengan genre beda dari sebelumnya,

Julia Vio pun tanpa ragu menjawab tantangan tersebut hingga akhirnya ditelurkanlah lagu teranyar yang berjudul "Ghosting (Kamu Di Mana).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Lagu Ghosting

"Ghosting" menggambarkan tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa ada penjelasan apapun, hilang begitu saja.

Lagu tersebut sangat relevan dengan isu yang beredar akhir-akhir ini tentang banyaknya anak muda yang di-ghosting seseorang yang dia cinta.

Lagu ini memiliki aransemen yang sangat kuat karena digarap secara langsung oleh penciptanya, Zakaria alias Zack.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan untuk Video Klip

Selain aransemen yang sangat apik, pengerjaan video klip lagu ini digarap oleh tim yang sangat profesional. Sehingga, alur cerita yang terdapat di lagu ini tersampaikan dengan baik.

Ditambah, perjuangan Julia Vio sendiri dalam penggarapan single tersebut tak main-main. Sampai dia mengerahkan team khusus untuk mengatur berat badannya agar terlihat sempurna di dalam video klip dan proses recording-nya.

"Karena musik adalah hidup saya dan saya hidup untuk musik. Semoga dengan single terbaru saya bisa diterima kalangan musik Indonesia," ucap Julia Vio dalam keterangannya, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Kiprah Julia Vio

Julia Vio adalah penyanyi kelahiran Yogyakarta yang dinilai punya ciri khas suara unik dan tebal. Julia Vio hingga saat ini sudah mengeluarkan tiga single original, yaitu "Kudu Piye", "Baik-Baik Saja", dan "Bodo Amat".

Hal ini menjadi keunikan tersendiri karena terdapat perbedaan genre yang sangat signifikan di setiap single tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.