Sukses

Tak Diundang ke Pernikahan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Legowo dan Ikut Mendoakan

 Kalina Oktarani mengaku senang dengan pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Oktarani mengaku tak diundang pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Namun meski begitu, Kalina mengaku tidak kecewa.

Kalina Oktarani bahkan tetap mendoakan pernikahan Deddy dan Sabrina agar bisa berlangsung langgeng.

"Aku enggak diundang tapi doa itu kan bisa di mana saja ya," kata Kalina Oktarani seperti dilihat dalam kanal Youtube Rumpi Trans TV, Jumat (10/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Terakhir

Selain itu, Kalina berharap pernikahan dengan Sabrina menjadi yang terakhir bagi Deddy. Ia hanya bisa menyampaikan doa yang terbaik kepada mereka.

"Dan aku mendoakan semoga pernikahan mereka sakinah, mawaddah, warrahmah. Jadi pernikahan terakhir untuk papanya anakku, jadi pernikahan pertama dan terakhir untuk Sabrina juga. Pokoknya aku doakan yang terbaik untuk mereka," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Urusan Mereka

Kalina tidak memungkiri kesal dengan netizen yang menyebut tidak peduli dengan pernikahan Deddy. Padahal menurutnya, Deddy adalah bagian masa lalunya.

Ia hanya akan terlibat dengan Deddy soal urusan anak mereka, Azka Corbuzier. Kalina juga senang karena Deddy dan Sabrina akhirnya menikah.

"Ini dia anehnya (warganet), maksudku kan kalau masa lalu buatku sudah, tutup buku. Aku punya masa lalu dengan papanya anak aku dan buat aku tutup buku. Aku enggak pernah lagi mau bahas masa lalu itu, kecuali untuk bahas anak aku," ucap Kalina.

4 dari 4 halaman

Komitmen

Dirinya bersama dengan Deddy memang sudah berkomitmen untuk sama-sama merawat Azka meski dengan beda pasangan.

"Kalau papanya anakku dengan pasangan yang sekarang bahagia, aku nggak masalah sama sekali, itu urusan mereka bukan urusan aku lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.