Sukses

Arya Saloka Beri Kejutan untuk Mami Popon Nenek Raffi Ahmad yang Sedang Sakit

Mami Popon, nenek Raffi Ahmad didatangi Arya Saloka di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dua hari lalu, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa sang nenek yang biasa disapa Mami Popon kesehatannya kurang baik. Ia pun harus memakai selang di hidungnya.

Hingga kini, ibunda Amy Qanita belum juga pulih dari sakitnya. Untuk membuat Mami Popon tetap bahagia, Arya Saloka memberikan kejutan padanya.

Hal itu terlihat dari unggahan suami Nagita Slavina di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (10/6/2022). Raffi Ahmad pun menceritakan bahwa Mami Popon tampak bahagia.

Seperti apa kejutan yang diberikan lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta untuk nenek Raffi Ahmad?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suprise

Kejutan yang diberikan Arya Saloka kepada Mami Popon adalah dengan menjenguknya ke kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Terimakasih Bro @arya.saloka 🙏❤️Sudah mau datang dan kasih suprise untuk Mamih Popon ... Karena Mamih lagi kurang baik keadaan kesehatannya," tulis Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Bertemu

Memang, sudah sejak lama Mami Popon ingin bertemu Arya Saloka. Meski kondisinya kurang baik, namun ia begitu bahagia bisa bertemu idolanya.

"Dan cuman pengen ketemu sama @arya.saloka saking ngefansnya sama "Aldebaran" dan Mamih Popon Happy sekaliiii 😍Biar Allah yang balas kebaikan lu bro 😇," tambahnya. 

 

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit warganet yang mendoakan kesembuhan Mami Popon, apalagi setelah bertemu idolanya Arya Saloka.

"Cepat sehat ya Mamih sudah di tengokin sma Idola nya ❤️," tulis salah satu warganet.

"Alhamdulillah mami Popon bisa jumpa sm idolanya semoga lekas sembuh dan sehat kembali Amin ya rabbal alamin 🤲🤲🤲🥰🥰🥰❤️❤️❤️❤️😍😍😍😘😘😘," tambah lainnya.

"Semoga lekas sembuh mamih udah terhibur hatinya 😇," timpal yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.