Sukses

DJ Yasmin dan RAN Tampil Memukau Pengunjung di Acara Grand Opening Pavvo

DJ Yasmin dan RAN pengunjung Pavvo, Kitchen, Bar & lounge di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air semakin menggeliat usai pandemi yang melanda. Seperti yang terjadi saat DJ Yasmin dan grup vokal RAN yang tampil di Grand Opening Pavvo, Kitchen, Bar & lounge di kawasan Pantai Indah Kapuk, baru-baru ini. Untuk tempatnya sendiri sudah dibuka sejak Oktober 2021.

Penampilan DJ Yasmin dan RAN disambut histeris pengunjung lokasi acara. Banyak pengunjung yang hadir begitu menikmati penampilan keduanya yang memang sengaja diundang datang ke grand opening Pavvo, Kitchen, Bar & lounge.

"Malam ini grand opening Pavvo. Sebelumnya kita sudah buka di bulan Oktober 2021. Malam ini ada RAN dan DJ Yasmin yang kita undang," ujar Jenny, salah satu Owner Pavvo, kepada wartawan.

Nama Pavvo sendiri diambil dari Kata Genus Pavo yang merupakan bahasa latin dari Burung Merak yang merupakan Simbol dari Tempat ini. 

Oleh sebab itu desain dari pavvo sendiri menyerupai Forrest / Habitat dari si burung merak dimana bisa di lihat banyak sekali artificial daun-daun dan sentuhan warna hijau di dalam Interior Pavvo.

"Kita memang ingin menciptakan Pavvo sebagai Dunia Fantasi. Kita mengambil ikonnya burung merak," ujar Andy Boy, Direktur Pavvo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas

Pavvo memiliki dua lantai yang memiliki fasilitas hiburan setiap harinya. Lantai pertama merupakan resto & bar dengan live band dan live DJ setiap hari. Sedangkan lantai 2 nya difungsikan sebagai club & lounge dengan suguhan DJ show setiap hari.

 

3 dari 4 halaman

Menarik

Yang menarik adalah konsep interior Pavvo. Suara burung, kandang burung yang tergantung di plafon, serta banyak hiasan artifisial daun-daun dan sentuhan warna hijau.

"Seru banget. Sudah lama kita nggak bersuka ria seperti ini. Tempatnya juga enak," ujar Novriansyah, salah satu pengunjung.

Pavvo ingin memberikan warna baru di dunia hiburan, dan juga didukung oleh nuansa tempat kami yang sengaja dibuat serupa dengan Forrest.

 

4 dari 4 halaman

Berasa

Tak heran jika kita berada di dalamnya, seperti di tengah hutan, yang menjadi habitat burung Merak. Namun dengan hiburan dan fasilitas dan makanan modern.

"Konsep memang kami lebih mengarah ke sentuhan fairy tale karena Pavvo ingin memberikan warna baru di dunia hiburan. Kami memang Kurang lengkap rasanya kalau kami hadirkan burung Merak tapi tidak beserta habitatnya," kata Andy Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.