Sukses

Yusuf Ultah ke-5, Larissa Chou Ungkap Pesan Menyentuh soal Ayah Sambung Putranya

Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, putra Larissa Chou berulang tahun yang kelima pada Kamis (9/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Yusuf Alvin Ramadhan, putra Larissa Chou berulang tahun yang kelima pada Kamis (9/6/2022). Pihak keluarga merayakan ulang tahun Yusuf secara sederhana.

Melalui akun Instagram pribadinya, Larissa Chou menulis pesan menyentuh untuk buah hati tercintanya. Suatu hari, dia mencarikan ayah untuk Yusuf.

"5 tahun.. yusuf sayang masyaAllah, Alhamdulillah.. Sekarang kita ber 2 dulu ya nak.. Ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf. Yang pasti utama harus pilihan Allah" tutur mantan istri Alvin Faiz, Jumat (10/6/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto Yusuf di acara ulang tahunnya yang dirayakan bersama sejumlah anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Ditanya

Larissa Chou menyinggung soal suami serta ayah untuk Yusuf. Sepertinya banyak pihak kerap bertanya kepadanya tentang ini.

"Udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan kapan. Mohon doa doa terbaik untuk yusuf ya teman2. Semoga doa doa baik nya juga kembali untuk yang mendoakan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Alvin

Sebelumnya, Alvin Faiz juga menyelamati dan mendoakan putra sulungnya. Dia berharap Yusuf tumbuh menjadi anak yang baik.

Yang bermanfaat untuk agama dan banyak orang, kamu punya masa depan yang cerah, kamu dipersiapkan untuk menjadi pewaris para nabi, menjadi orang soleh, abi yakin kamu bisa nak,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Maaf

Alvin Faiz juga minta maaf karena tak bisa menemui anaknya di hari spesialnya. Diketahui Yusuf tinggal bersama Larissa di Bandung, sementara Alvin di Bogor.

"Maaf Abi gak bisa ketemu di hari milad kamu, insyaAllah kita ketemu dalam waktu dekat ya sayang," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.