Sukses

Gisella Anastasia dan Wijin Masih Sering Komunikasi, Bakal Balikan?

Gisel dan Wijin mengaku masih memiliki urusan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin, sempat menjalin hubungan pacaran sampai akhirnya putus. Banyak pro dan kontra dari hubungan asmara mereka dulu. Meskipun begitu, Wijin adalah salah satu orang yang selalu ada di sisi Gisel saat tersandung kasus yang sempat menghebohkan dunia maya kala itu.

Meskipun sudah tak menjalin asmara, Wijin mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Gisel. Meski sudah tak ada hubungan spesial, bukan berarti nggak boleh berteman kan?

"Ya as a friends saja. Tadi baru ditelepon dia, mau ngobrolin urusan kerjaan," ucap Wijin saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Bareng

Memang, sebelum putus, keduanya sempat memiliki usaha bersama di bidang kuliner, Rakoes. Hingga sampai mereka putus, usaha tersebut masih tetap berjalan.

"Ya masih kayak teman, teman biasa yang memang berpartner di bisnis. Jadi bisnis ya profesional saja. Kan bisnisnya juga masih," kata Wijin.

 

3 dari 4 halaman

Usaha Tetap Jalan

Wijin menceritakan, sebelum memulai usaha bersama Gisel, keduanya sepakat jika kedepannya hubungan mereka tak bisa dipertahankan, usaha mereka tetap akan berjalan.

"Kan memang sudah sepakat. Jadi pas sudahan, kami tetap jagain bisnis sama-sama. Kami kan masih ada karyawan yang perlu kami gaji, harus dikembangin juga bisnisnya. Jadi ya so far so good," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pacaran

Hubungan Gisel dan Wijin memang sempat mengalami pasang surut. Yang paling menghebohkan ketika muncul kasus video syur dalam hubungan mereka.

Namun kala itu, Wijin memaafkan Gisel dan hubungan mereka tetap terjalin. Bahkan, Wijin memberikan dukungan kepada Gisel dalam menjalani proses hukum. Namun sayangnya hubungan keduanya pun kandas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.