Sukses

Black Adam Bakal Punya Jagat Sinema Sendiri Meski Bertempat di DCEU

Ide ini datang sendiri dari Dwayne Johnson alias The Rock yang merupakan bintang utama film Black Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya kemunculan karakter komik DC Black Adam di layar lebar untuk pertama kali membuat para sineas dari Warner Bros memiliki ide yang tak pernah terpikirkan oleh para penggemarnya. Mereka hendak membuat jagat sinema alias cinematic universe sendiri untuk Black Adam.

Bahkan, ide ini rupanya datang sendiri dari Dwayne Johnson alias The Rock yang merupakan bintang utama film Black Adam. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah sesi tanya jawab di jumpa pers untuk penayangan trailernya secara khusus pada Selasa (7/6/2022).

Di acara tersebut, Dwayne Johnson yang datang bersama sutradara Jaume Collet-Serra dan produser Hiram Garcia serta Beau Flynn, menunjukkan trailer filmnya kepada para wartawan. Barulah setelah itu rencana soal jagat sinema diungkap.

"Saya 100 persen berkomitmen. Tak hanya untuk Black Adam, tapi kemudian memperluas jagat Black Adam, jagat DC," ujar aktor yang juga merangkap sebagai produser Black Adam ini, melansir sea.ign.com, disampaikan belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Menjadi Produser

Dwayne Johnson antusias untuk memproduser film ini lantaran ia memiliki minat yang sangat besar di dunia superhero DC serta sudah lama menjadi penggemar berat komik-komik tersebut.

Janji untuk menbuat jagat sinema DC lebih baik pun terlontar dari mulutnya.

"Kami akan bekerja sangat keras untuk memastikan lagi bahwa kami menghormati mitologi tetapi juga memberikan hal yang mereka inginkan kepada para penggemar. Saya mengambil semua yang kalian letakkan dan itu tidak berhasil oleh saya, tidak berhasil oleh orang-orang ini," ungkap Dwayne Johnson.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Awal Baru

Mengenai film ini, Dwayne Johnson memang tak cerita banyak. Namun ia mengatakan bahwa film Black Adam bisa menjadi awal baru sekaligus pemicu bagi film-film superhero DC yang akan dikerjakan selanjutnya.

"Ini adalah awal. Semoga, semoga saja. Dari jalan cerita yang sangat panjang di mana Black Adam memicu bahan bakar jet yang kemudian akan mendorong dan menekan jagat cerita ini keluar," ungkapnya.

Black Adam yang dalam trailernya melibatkan Hawkman, Justice Society, dan Doctor Fate ini akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.