Sukses

Sinopsis Film Hustle, Bercerita Tentang Pencarian Bakat Pemain Basket

Film Hustle dibintangi Adam Sandler, Queen Latifah, dan lainnya serta para pemain basket asli.

Liputan6.com, Jakarta - Film Hustle, merupakan drama olahraga basket Amerika. Adam Sandler menjadi bintang utama dalam film ini, sekaligus produser.

Selain Adam Sandler, film ini juga dibintangi Ben Foster, Queen Latifah, Juancho Hernangomez, Aaron Gordon, Robert Duvall. Tak hanya itu, beberapa pemain basket juga tampil di Hustle.

Film yang disutradarai Jeremiah Zagar, dan skenario ditulis Taylor Materne dan Will Fetters, ditayangkan pada 3 Juni 2022 di Amerika. 

Berikut merupakan sinopsis film Hustle, yang menceritakan pencarian bakat pemain basket.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Pemain Basket Berbakat

Adam Sandler yang berperan sebagai seorang pelatih tengah mencari pemain berbakat untuk dijadikan bintang basket. Ia sampai ke Spanyol untuk mendapatkan talent tersebut.

Sayangnya, sang pelatih tak menemukan pemain basket berbakat dari kalangan pemain profesional.

3 dari 4 halaman

Masa Sulit

Adam Sandler justru mendapatkan pemain yang berbakat tapi memiliki masa lalu yang sulit. Ia merupakan pemain basket jalanan.

Sang pelatih berusaha meyakinkan sang pebasket bahwa ia bisa menjadi pemain profesional. Dan pelatih pun memilihnya tanpa persetujuan tim.

4 dari 4 halaman

Berhasil?

Apakah Adam Sandler berhasil membuat sang pebasket jalanan sukses menjadi pemain NBA? Saksikan Hustle di Netflix 10 Juni 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.