Sukses

One Piece: Red Bakal Ungkap Kedekatan Luffy dan Uta 12 Tahun Lalu

Teaser video One Piece Red yang tiba pada Rabu (8/6/2022), rupanya membeberkan hubungan masa kecil Luffy dan Uta.

Liputan6.com, Jakarta Kisah manga One Piece akan berakhir satu babak lagi seiring rencana cuti sang pengarang, Eiichiro Oda, selama sebulan. Mengiringi pengumuman tersebut film baru One Piece: Red memiliki video teaser anyar yang isinya cukup mengejutkan.

Teaser video One Piece Red yang tiba pada Rabu (8/6/2022), rupanya membeberkan hubungan masa kecil Luffy dan Uta, sosok wanita yang disebut-sebut sebagai anak dari Shanks, pria yang menginspirasi Luffy menjadi bajak laut.

Melansir berbagai sumber, dalam film One Piece Red, nantinya digambarkan bahwa Uta adalah artis yang kini sudah terkenal. Teaser baru turut memperlihatkan lokasi Uta dalam menjalani debutnya sebagai penyanyi.

Selain itu, Shanks yang jarang-jarang muncul di manga, serial maupun film anime, akan tampil lebih banyak di film ini. Seperti beberapa film sebelumnya, One Piece Red akan berfokus di sebuah tempat yang menjadi ajang pertempuran. Kali ini, tempatnya bernama Pulau Elegia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Lalu Luffy dan Uta

Lalu secara mengejutkan terdapat adegan dalam teaser yang menggambarkan kedekatan Uta dan Luffy di Desa Foosha, kampung halaman Luffy. Kejadian itu dijelaskan terjadi pada 12 tahun lalu.

Barulah kemudian Uta diperlihatkan sebagai penyanyi top alias diva atau yang memiliki banyak penggemar di kalangan dunia bajak laut. Dalam film ini, Uta sedang menggelar konser perdananya.

 

3 dari 3 halaman

Sebuah Lagu

Karakter yang disebut Shanks sebagai putrinya itu memiliki sebuah lagu berjudul "Era Baru" yang sangat digandrungi masyarakat dalam kisah ini. Termasuk juga para bajak laut yang berkerumun menunggu Uta datang.

Menjelang teaser berakhir, Uta mengungkapkan harapannya untuk mengubah Pulau Elegia yang memiliki masa lalu suram. Salah satu hal yang dipercaya bisa mengubahnya adalah musik.

Namun rupanya, Luffy tak setuju dengan ide dari Uta. Sementara Shanks belum dijelaskan apa peran dan motifnya dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.