Sukses

Sinopsis Hit & Run, Ketika Aksi Detektif Joe Taslim Mengundang Tawa

Joe Taslim terlibat dalam aksi pencarian bandar narkoba dengan balutan komedi. Simak sinopsis film Hit & Run Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi film Indonesia yang dibintangi Joe Taslim yang sayang untuk dilewatkan, yakni Hit & Run. Mendengar nama aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini, pasti yang terbayang adalah bela dirinya yang memukau. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata Joe juga bisa mengundang tawa di antara penonton film?

Ya, film tersebut berjudul Hit & Run yang dirilis pada 2019 lalu yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Dalam film ini, Joe juga beradu akting dengan deretan aktor terkenal lainnya seperti Yayan Ruhian, Mathias Muchus, Jefri Nichol hingga Tatjana Saphira.

Film ini diproduksi oleh beberapa production house ternama seperti Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, hingga CJ Entertainment. Berkat film Hit & Run, Ody C. Harahap selaku sutradara berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Sutradara Terpuji pada Festival Film Bandung 2019.

Lantas, seperti apakah cerita yang ditawarkan oleh film Hit & Run ini? Simak bocoran kisahnya melalui sinopsis film berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Hit & Run

Cerita Hit & Run bermula dari karakter sentral Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim. Tegar memiliki dua profesi berbeda yakni seorang polisi dan pembawa acara sebuah reality show. Sering tampil di televisi, wajahnya pun kian terkenal di masyarakat.

Kehidupannya pun sering menjadi sorotan untuk dibahas. Walaupun terjun di dunia entertainment, Tegar lebih senang bekerja sendiri dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota pihak berwajib.

Semuanya berubah ketika dirinya diberi sebuah misi penangkapan bandar narkoba bernama Coki (Yayan Ruhian). Targetnya terkenal sangat lihai untuk bersembunyi yang membuat dirinya sedikit kewalahan. 

Sayang, bukannya mendapatkan bantuan dari orang yang memiliki kemampuan setara dengannya, Tegar justru dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow).

3 dari 3 halaman

Strategi Menangkap Bandar Narkoba

Memiliki tim sendiri tampaknya tidak semulus yang dipikirkan. Pasalnya, Lio memiliki pribadi yang sedikit penakut bahkan terkesan ragu-ragu dalam mengambil tindakan. Untungnya, satu kelebihan yang bisa meringankan kerja Tegar adalah kemampuan investigasi Lio yang selalu menyeretkan kepada petunjuk baru.

Dari hasil penelitian Lio, Tegar akhirnya bertemu dengan Jefri (Jefri Nichol). Kerjasama pun meluas saat mereka belum berhasil menemukan Coki. Bertambahnya anggota Tegar tetap saja belum membuahkan hasil.

Kini Tegar dibantu dengan Jefri bertemu dengan Meisa (Tatjana Saphira). Akhirnya kabar baik menghampirinya. Namun berhadapan langsung dengan Coki ternyata tidaklah mudah. Banyak bodyguard Coki yang harus disingkirkan lebih dulu. Saat inilah, duet Tegar dengan Meisa menjadi penentu nasib mereka. Apakah Tegar berhasil menangkap Coki?

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikannya di bioskop, kini bisa nonton film Hit and Run Indonesia melalui aplikasi Vidio. 

Selain film Indonesia terbaik yang dibintangi Joe Taslim, masih banyak rekomendasi film lainnya yang menunggu untuk disaksikan. Tersedia juga film dari mancanegara lainnya seperti film Hollywood, film Mandarin, hingga film Thailand. Ayo unduh Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.