Sukses

5 Aktor Langganan Peran Perebut Istri Orang alias Pebinor di FTV, Aktingnya Bikin Emosi

Laporan khas Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/6/2022), menampilkan sederet aktor yang kerap berperan jadi pria perebut istri orang dalam FTV.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai jenis FTV yang tayang di stasiun TV. Slot Kisah Nyata yang tayang di Indosiar setiap siang kerap menyoroti problematika rumah tangga. Tidak selalu pihak istri yang menjadi korban, ada kalanya si istri yang berselingkuh.

Bila dalam slot Suara Hati Istri sosok istri menjadi korban atas tindakan suami yang tak setia, Kisah Nyata bisa saja menampilkan sebaliknya. Tak jarang sosok suami dikisahkan jadi pihak teraniaya menghadapi polah istri yang durhaka.

Sosok pria yang lebih kaya dan memiliki jabatan tinggi biasanya hadir dan membuat si istri meninggalkan suami serta keluarganya. Ada beberapa aktor yang kerap bermain sebagai perebut bini orang alias pebinor.

Akting dengan ekspresi wajah dingin dengan gestur tubuh sombong, menjadi andalan para pemeran pebinor. Berikut 5 bintang FTV yang kerap kebagian peran pebinor, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (12/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sean Hasyim

Aktor kelahiran 23 Oktober 1989 ini berkarier sejak usia remaja. Beberapa tahun terakhir, ia langganan sebagai peran antagonis di FTV Pintu Berkah dan Kisah Nyata. Memiliki ciri khas mata melotot saat bermain antagonis, suami Kartika Waode sukses mengaduk emosi penonton.

Beberapa judul yang dia perankan adalah Senyum Manis Guru Les Anakku Meruntuhkan Kesetiaan Istriku, Istriku Bagaikan Serigala Berbulu Domba, dan Istriku Bosan dengan Keluarganya Sendiri.

3 dari 6 halaman

Rian Rizki

Rian Rizki menjadi langganan pemain FTV Mega Kreasi Films sejak sekitar sewindu ini. Bentuk rahangnya yang tegas membuat Rian tampak meyakinkan saat melakonkan tokoh antagonis.

Judul yang menampilkannya sebagai pebinor di antaranya, Perhiasan yang membuat Istriku Memilih Mendua, Istri Tak Kunjung Bisa Setia Suami Berkalung Nestapa, dan Aku Mengorbankan Kebebasanku Untuk Istriku Tapi Yang Kudapat Malah Sakit Hati.

4 dari 6 halaman

Raeshard Octaviansha

Raeshard Octaviansha mengawali karier dari usia belia. Ia sempat bermain dalam sinetron Inikah Rasanya yang tayang di SCTV pada 2003. Setelah dewasa, Raeshard sering mendapat peran antagonis.

Judul yang menampilkan sosoknya sebagai pebinor di antaranya, Salahku Yang Menikahi Seorang Wanita Pembangkang, Istriku Tak Ingin Lagi Hidup Sederhana dan Jebakan Mantan Suami Bermuka Dua.

5 dari 6 halaman

Indra Rooney

Memiliki tinggi badan di atas rata-rata, membuat Indra mudah diingat. Pria yang sebelumnya kerap jadi model video klip ini langganan jadi perusak rumah tangga orang di FTV Kisah Nyata. Seperti dalam judul Aku Bukan Suami Pembawa Sial, Pengantin Bayangan, dan Di Balik Hadiah Misterius Untuk Istriku.

6 dari 6 halaman

Ditra Marfie

Aktif main sinetron sejak era 2000-an, Ditra Marfie identik dengan peran antagonis. Peran sebagai penggoda istri orang kerap didapatnya di FTV Kisah Nyata, di antaranya: Istriku Yang Penuh Dengan Tipu Daya, Obsesi Istriku Racun Bagi Rumah Tanggaku, dan Suami Boneka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.